Ubah Ke Kotak Surat Lebih Besar Untuk Menerima Truckloads

Nomor 1 – Memilih produk yang tepat untuk dipromosikan, Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang merupakan distributor resmi penjualan parfum cinta choirose dengan harga parfum cinta jakarta terbaik dengan produk berkualitas.

Hasil gambar untuk truckloadAda beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan di sana. Saya akan mendaftar beberapa. Bagi saya, saya tidak pernah memilih produk dengan komisi di bawah 50% dan penjualan yang menghasilkan kurang dari $ 19. Saya hanya mempromosikan produk yang saya kirim ke penjual dan dia menjawab. Saya mengunjungi halaman penjualan dan memberi peringkat 10 pada persuasif dan tidak akan mempromosikan produk dengan peringkat di bawah 6.5

Nomor 2 – Buat kursus mini
Ini adalah fakta yang diketahui bahwa rata-rata seseorang perlu melihat iklan sekitar 7 kali sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk atau tidak. Jadi apa yang Anda lakukan bagi mereka yang mengunjungi situs itu hanya sekali? Sederhana Anda membuat kursus mini! Kursus mini 5 hari atau 7 hari yang menawarkan kepada mereka beberapa informasi berharga tentang produk yang Anda tawarkan. Tentu saja, untuk setiap email yang Anda kirim, Anda harus menyertakan tautan afiliasi Anda di dalamnya. Ada banyak responden otomatis yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda. Lakukan pencarian di Google untuk mereka.

Nomor 3 – Buat ulasan mini
Akan lebih baik jika Anda membeli produk itu dan meninjaunya sendiri sehingga Anda akan tahu bahwa Anda mempromosikan dan akan memberikan ulasan yang lebih baik. Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan mengeluarkan beberapa testimonial paling luar biasa dari situs vendor untuk menggunakannya sendiri. Jaga agar tetap singkat dan tetap manis, jangan berlebihan dan berlebihan melakukan tinjauan. Ulasan adalah cara yang baik untuk “memperlunak” pengunjung dan membuat mereka lebih cenderung membeli. Juga di halaman ulasan ini Anda harus memasukkan kursus mini Anda.

Sebuah tip, jika Anda sudah melakukan beberapa penjualan, Anda dapat mengirim email dan meminta mereka pelanggan untuk memberi Anda ulasan sebagai imbalan atas bonus ebook atau sumber daya yang Anda berikan. Dengan cara ini, Anda akan memiliki testimonial bahwa vendor bahkan tidak memiliki pelanggan Anda sementara dan senang dengan bonus tambahan mereka. Sungguh situasi menang-menang!