Turun Dan Kotor Pada Kartu Telepon Prabayar

Pada hari-hari ini informasi yang berlebihan saya lebih suka membuatnya sederhana dan melihat secara sederhana apa yang perlu Anda ketahui saat membeli kartu telepon prabayar. Tiga faktor dasar yang perlu dipertimbangkan saat membeli kartu telepon prabayar adalah; Baca juga waiheke island rent a car.

1. Total biaya menggunakan kartu
2. Fitur yang ditawarkan oleh kartu
3. Reputasi untuk perusahaan yang menjual kartu

1. Mari kita hancurkan ketiga faktor ini dengan cepat. Total biaya menggunakan kartu termasuk tarif per menit untuk panggilan domestik atau internasional, dan biaya atau biaya tambahan untuk menggunakan kartu. Secara umum, kemungkinan peningkatan kerugian tersembunyi meningkat. Jika tingkat per menit tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun, tarif per menit untuk melakukan panggilan internasional mungkin lebih rendah ketika menggunakan kartu telepon prabayar. Rencana pemasaran kartu panggil sangat fokus, jadi berkelilinglah dan temukan rencana terbaik untuk kebutuhan panggilan Anda. Cari tag tersembunyi seperti biaya koneksi, pembulatan 3 menit, dan biaya perawatan bulanan yang semuanya menambahkan hingga total biaya penggunaan kartu.

2. Beberapa kartu panggil hari ini menawarkan fitur hebat yang membuatnya sangat nyaman untuk digunakan. Mereka termasuk panggilan tanpa pin, pengisian ulang otomatis, dan panggilan cepat untuk beberapa nama. Panggilan tanpa PIN memungkinkan Anda untuk mendaftarkan PIN Anda, saat Anda menelepon kembali untuk panggilan selanjutnya, sistem mengenali nomor telepon Anda atau ANI di dunia telepon, yang memungkinkan Anda melakukan panggilan tanpa memasukkan nomor PIN Anda. Isi ulang otomatis memungkinkan Anda mengatur pengisian yang sudah ditentukan sebelumnya pada kartu Anda. I.U. pada 2,00 isi ulang kartu saya kembali ke $ 20,00 dengan cara ini panggilan tidak pernah terputus pada waktu yang tidak nyaman. Panggilan cepat memungkinkan Anda untuk mendaftarkan nomor yang sering dipanggil untuk panggilan cepat yang nyaman.

3. Ada banyak pilihan hari ini dalam membeli kartu panggil prabayar. Dengan pilihan ada risiko. Walaupun saya agak bias sebagai Manajer Produk untuk Perusahaan Telekomunikasi Besar, saya pikir reputasi perusahaan tempat Anda membeli itu penting. Banyak perusahaan datang dan pergi dalam bisnis ini. Berbelanja Telecoms utama sebagai dasar Anda untuk menentukan apa yang bagus. Lalu tanyakan pada diri sendiri risiko untuk tingkat ini? Apakah perusahaan ini akan berbisnis minggu depan? Kami melihat banyak perusahaan menawarkan kostum kami untuk jarak jauh ?? Secara umum, pengecer besar yang menjual kartu menggunakan perusahaan Telekomunikasi utama sebagai tulang punggung untuk waktu yang lama pada kartu. Berbelanja di sekitar dan temukan rencana terbaik untuk Anda dan jangan lupa reputasi untuk perusahaan. MCI menawarkan harga yang sangat murah untuk kartu telepon tanpa biaya tersembunyi. Kami menawarkan fitur yang membuat kartu kami mudah digunakan. Cari kartu kami di pengecer besar di dekat Anda.

Leave a Comment