Toko Bunga Jakarta Pusat Harga Murah, Jika anda ingin mencari karangan bunga papan untuk duka cita, bunga papan pernikahan atau wedding, bunga papan ucapan selamat, baik untuk individu, maupun perusahaan yang sedang grand opening untuk mengucapkan congratulaions Di Toko Bunga Jakarta Menyediakan Berbagai jenis karangan Bunga dengan Harga yang berfariatif dan Murah.

toko bunga jakarta

Jalan panjang dan berliku ke Machu Picchu

  • Pernahkah Anda ingin melakukan sesuatu yang gila?
  • Pernahkah Anda ingin berjalan di sisi liar?
  • Pernahkah Anda ingin meninggalkan lingkungan kantor dan tidak pernah kembali?
  • Mengemudi ke Manchester pada suatu malam musim gugur tahun 1995, saya memutuskan sesuatu harus berubah.
  • Perjalanan tiga jam dari Leicester telah berubah menjadi maraton enam jam, lagi.

Itu dingin, lembab dan sunyi terjebak di garis tak berujung mobil yang bergerak lambat.

Di koper saya duduk perpanjangan kontrak tanpa tanda tangan dan agak dinegosiasikan untuk pekerjaan saya di Leicester. Ketika saya akhirnya tiba di Manchester pada pukul 11 ​​malam, bosan, lapar dan sengsara – saya tahu bahwa saya tidak dapat menghadapi musim dingin yang lain untuk hidup dan bekerja di luar koper. Sudah waktunya untuk perubahan serius.

Minggu sebelumnya, saya terjebak di kereta selama berjam-jam menuju London.

Wanita yang duduk di seberangku meninggalkan majalah perjalanannya di kursi ketika dia hinggap di Luton. Saya telah membaca koran saya kembali ke depan dan pada kedua kalinya membaca, saya tidak menemukan sesuatu yang baru.

Saya meraih dan menghabiskan sedikit waktu dengan membolak-balik majalah mengkilap, tetapi setiap kali saya membolak-balik halaman, mata saya kembali ke halaman 34 yang mengiklankan perjalanan lima bulan ke Amerika Selatan dan Tengah. Berangkat dari Ushuaia di Argentina (Kota paling selatan di dunia) dan berakhir di Kota Meksiko. Itinerary membaca seperti Who’s Who dari tujuan perjalanan top.

Buenos Aires, Ushuaia, Tierra del Fuego, Punta Arenas, Pucon (Gunung Villarica – 10.000 kaki gunung berapi aktif), Bariloche, Esquel, distrik danau Argentina, Santiago, Valparaiso, La Serena, gurun Atacama, Arica, Nazca, Arequipa, Cusco , Machu Picchu, Danau Titicaca, La Paz, Manaus, Angel Falls dan sebagainya …

Apakah Anda mendapatkan fotonya?

Bepergian dengan truk yang dikonversi dan berkemah gratis, para petualang yang beruntung akan mengalami berbagai pesona Amerika Selatan dan Tengah. Karena belum pernah berkemah sebelum dan dengan perayaan ulang tahun ke tiga puluh lima yang masih terngiang di telingaku, tiba-tiba aku menyadari bahwa aku dihadang oleh kesempatan ‘sekali seumur hidup’ kebetulan. Apakah saya akan mematahkan cetakan kehidupan kantor saya yang membosankan atau melangkah dengan berani ke dunia petualang?

Saya lajang, tidak punya kewajiban dan saya punya uang. Apa gunanya memiliki saldo bank yang besar sementara hidup berlalu begitu saja?

Senin pagi berikutnya, saya menyerahkan pemberitahuan. Diskusi kontrak telah tertunda dan saya hanya memiliki sepuluh hari kerja untuk bertahan. Rasanya seperti selamanya sebelum saya dibebaskan dari api penyucian yang bekerja.

Setelah akta selesai, saya berjalan di udara. Melewati koridor dan bersiul ‘El condor Pasa’ – Saya tidak pernah bersiul …

Itu adalah pengalaman yang menggembirakan – beratnya pertemuan, menyetrika baju kerja, dan mengendarai bermil-mil jauhnya ke atas dan ke bawah, ia telah menghilang ke dalam ketiadaan. Prioritas utama dalam daftar manajer proyek ini adalah membeli perlengkapan outdoor, kantong tidur mahal, sepatu bot dan semua jaket cuaca.

Dan ada satu tempat, satu tujuan yang saya fokuskan – Machu Picchu di Peru – Saya telah membaca begitu banyak tentang hal itu dan saya tahu itu akan menjadi puncak dari perjalanan saya …

Jika Anda ingin mengetahui dengan tepat bagaimana keputusan gila saya ternyata … kemudian klik pada tautan dan ikuti jalur saya di Inca Trail ke Machu Picchu.