Mulailah Hari Anda Di Disneyland di Fantasyland menjadi hal penting bagi anda yang berlibur ke Disneyland, artikel ini Tips Memulai Hari Yang Fantastis Di Disneyland, memberi banyak informasin. Nah bila ingin kirim bunga sebaiknya anda beli bung di toko bunga jember yang memiliki koleksi lengkap.

Setiap buku panduan yang Anda baca akan memberitahu Anda bahwa Anda harus memulai hari Anda di Disneyland menikmati atraksi yang ditemukan di Fantasyland. Ada beberapa alasan penting mengapa saran ini diberikan, dan saran ini harus sangat Anda pertimbangkan untuk diikuti.

Fantasyland adalah salah satu area paling populer di Disneyland karena tidak ada persyaratan usia atau ukuran. Satu-satunya batasan ketinggian adalah persyaratan 35 inci untuk Matterhorn. Seiring berjalannya hari, Fantasyland akan terisi. Sampai di sana di pagi hari akan membantu Anda menghindari antrean panjang yang akan ditemui orang lain di sore hari.

Tidak ada atraksi di Fantasyland yang memiliki FastPass. Ini adalah alasan lain mengapa Anda harus pergi ke sana terlebih dahulu. FastPass memungkinkan Anda untuk kurang lebih ‘menetapkan janji’ untuk naik wahana tertentu – tetapi tidak ada atraksi di Fantasyland yang memiliki opsi ini. Tutup Fantasyland terlebih dahulu, lalu dapatkan FastPasses untuk atraksi lain yang ingin Anda kendarai.

Kerumunan dan antrean akan mulai bertambah dalam beberapa jam setelah Disneyland dibuka setiap hari. Pastikan Anda tiba sebelum taman dibuka sehingga Anda bisa menjadi salah satu yang pertama melewati gerbang – dan langsung menuju Fantasyland sebelum pergi ke tempat lain.

Karena semua buku panduan menyarankan hal ini, banyak orang yang bangun pagi juga akan menuju Fantasyland. Meski begitu, antreannya tidak akan terlalu panjang selama dua atau tiga jam, dan saat itu, Anda sudah menaiki semua wahana di sana.

Dari Fantasyland, Anda harus mulai mengumpulkan tiket FastPass untuk atraksi lain yang memiliki FastPass di seluruh taman. Yang terbaik adalah mengumpulkannya di pagi hari – semakin lama Anda menunggu, semakin lama pula waktu yang Anda tentukan, tergantung pada berapa banyak FastPass yang telah dikeluarkan untuk setiap perjalanan.

Sambil menunggu waktu yang ditentukan untuk FastPass pertama Anda, Anda harus menikmati atraksi lain, mengunjungi toko-toko, atau mendapatkan makanan ringan. Waktu antara janji FastPass sangat bagus untuk mengunjungi toilet atau duduk untuk beristirahat dengan minuman dingin.

Ingatlah bahwa untuk menikmati sebagian besar atraksi di Disneyland Anda harus mulai dengan Fantasyland, diikuti dengan mengumpulkan tiket FastPass. Nikmati atraksi lain di antara atraksi FastPass, tetapi pastikan Anda tidak menempatkan diri Anda pada jadwal yang ketat atau rencana perjalanan yang kaku sehingga Anda lupa untuk bersenang-senang! Beberapa orang hanya ingin menghabiskan waktu berkeliaran di sekitar taman.