Motif lantai keramik rumah – Kamar mandi merupakan ruangan yang kondisinya selalu basah. Oleh karena itu, Anda pun memerlukan material pelapis lantai yang bersifat khusus. Anda membutuhkan sebuah bahan pelapis lantai yang bisa memastikan Anda sekeluarga tetap aman berada di dalam kamar mandi meskipun lingkungannya basah. Sebenarnya Anda juga boleh menggunakan keramik untuk ruangan ini kok. Namun keramik yang dipilih harus mempunyai spesifikasi khusus. Memilih keramik yang tepat untuk kamar mandi memang terbilang gampang-gampang susah. Salah-salah ruangan ini justru akan menjadi tempat yang berbahaya.

Anda harus memilih keramik untuk kamar mandi ini dengan bijaksana. Ingatlah baik-baik, kamar mandi mempunyai kondisi yang berbeda daripada ruangan-ruangan lainnya di rumah Anda. Semestinya Anda memilih keramik yang bisa mengantisipasi kelemahan pada kamar mandi. Bukan lain yaitu keramik yang dapat memastikan kondisi lantai di ruangan ini tidak licin. Dengan demikian, lantai tersebut bisa menjadi penyempurna dari desain kamar mandi. Untungnya sekarang sudah banyak keramik yang memang bisa dipasang di dalam kamar mandi. Anda dapat menggunakan lantai ini saat hendak memilihnya.

Memilih keramik untuk kamar mandi memang cukup menantang. Anda harus memilihnya dengan tepat agar keramik tersebut mampu berfungsi dengan baik. Keramik ini tak hanya dapat memperindah desain ruangan saja, tetapi juga bisa mendukung keamanan dan kenyamanan suasana rumah tersebut. Silakan Anda dapat mengikuti kiat-kiat di bawah ini saat memilih keramik untuk kamar mandi.

Keramik Bertekstur untuk Pilihan Utama

Kamar mandi mesti menggunakan keramik yang didesain secara khusus. Jenis keramik yang cocok untuk dipakai di ruangan ini adalah keramik bertekstur. Dinamakan demikian karena jenis keramik ini memang memiliki tekstur di permukaannya. Tidak seperti keramik biasanya yang mempunyai permukaan yang begitu licin, keramik bertekstur ini memiliki tekstur yang kasar berkat adanya guratan-guratan halus di bagian permukaannya. Sehingga kita pun dapat berpijak dengan aman di atasnya. Walaupun kondisi di atas keramik ini basah, keramik bertekstur ini tetap tidak akan menjadi licin.