Lantai bersih adalah idaman setiap pemilik rumah, yang memberi kenyamanan dan kesan terawat. Akan tetapi dalam aktivitas bebersih yang terlihat sederhana, ternyata masih banyak orang yang melakukan kesalahan. Apalagi jika mengetahui adanya material penutup lantai yang beragam. Untuk mengatasi permasalahan di atas, Ruppers perlu tahu cara perawatan yang tepat decorindoperkasa.com

Jenis Lantai & Cara Membersihkannya

Setiap material penutup lantai memiliki jenis yang berbeda-beda sehingga Ruppers perlu mengetahui secara mendetail apa saja yang harus dilakukan maupun dihindari.
Lantai Kayu

Memiliki lantai rumah dari kayu memang memberikan kesan alami dan cantik dipandang mata. Akan tetapi jika bicara soal perawatan maka akan berbeda, pasalnya cukup membersihkannya dengan sapu atau vacuum cleaner yang mampu mengangkat kotoran berukuran partikel kecil.

Namun jika ingin menggunakan kain pel yang basah untuk menghilangkan noda membandel tentunya boleh-boleh saja, dengan catatan tidak terlalu banyak air, serta menggunakan cairan pembersih khusus. Sebagai alternatif kamu dapat membuat cairan pembersih lantai buatan sendiri.