Apa kabar nih kamu semua? Masih betah bertahan #DiRumahAja untuk Indonesia bukan?

Mulai dari sejak awal masa karantina hingga hari ini banyak dari orang-orang khususnya kaum cewek yang ngaku jadi suka banget makan dan ngeluh karena berat badannya jadi gak ideal lagi. Hal ini dikarenakan hampir semua aktivitas dilakukan di rumah saja tanpa banyak pergerakan aktivitas di luar rumah seperti biasanya. Selain itu, munculnya hobi-hobi masak dari orang-orang yang juga bisa jadi salah satu alasan naiknya berat badan dengan Olahraga mengecilkan perut.

Mungkin saat situasi hidup sehari-hari dapat berjalan seperti biasa berat badan yang kita miliki masih bisa dikontrol. Selain karena waktu kita banyak terpotong untuk hal lain di luar rumah, waktu untuk pergi olahraga ke tempat fitness ataupun gym juga masih bisa diatur. Namun sekarang, situasi yang masih bisa dikatakan belum kondusif ini menyebabkan kita sedikit bergerak tapi malah lebih sering “ngunyah”. Nah, berhubung sebentar lagi New Normal akan segera dilaksanakan dan kegiatan seperti biasa kita akan perlahan mulai kembali, gak ada salahnya dong kita berupaya untuk kembali ke diri kita sebelumnya? Mulai diet alami dari sekarang yuk, simak tips diet alami cepat dan aman di bawah ini!

Tips diet alami 1 : Atur pola makan dan jumlah kalori yang masuk
Salah satu kunci keberhasilan diet alami adalah mengatur waktu makan secara teratur. Dengan makan teratur juga menghitung kalori yang masuk per hari, tentu akan lebih bisa menjaga dan mengontrol makan sehingga seimbang.

Yuk hitung kalori dari bahan-bahan makanan kamu dengan timbangan dapur ini agar tips diet alami berjalan lancar!
Tips diet alami 2 : Olahraga ringan tapi efektif
Jika kamu ingin diet alami tanpa olahraga mungkin bisa, namun apabila kamu kombinasikan dengan rutinnya olahraga di rumah saja, tentu hasil diet alami kamu akan jauh lebih maksimal. Cukup lakukan olahraga ringan, tidak perlu sekeras latihan fisik di tempat fitness atau gym dan kamu akan merasakan langsung efeknya. Tubuh ideal, badan tetap terhindar dari segala macam penyakit.