Agar anda tidak tertinggal mengenai seputar berita tentang narasi, bola, mozaik dan lainnya Anda dapat melihatnya di The Monkey Times yaitu media digital terkini yang menyajikan seputar berita indonesia dan internasional.

Dari bersepeda gunung, panjat tebing, dan snorkeling hingga berkemah musim dingin, berkemah keluarga, dan backpacking, terdapat taman negara bagian di Ohio dengan aktivitas yang tepat untuk Anda. Dengan 74 taman negara bagian yang tersebar di seluruh negara bagian, ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Ohio.

The Monkey Times

Banyak taman menawarkan pameran sejarah, beberapa dengan program interpretatif hidup dan beberapa, seperti Mercusuar Marblehead dan beberapa perkebunan bersejarah, menyediakan tur untuk pengalaman yang lebih baik.

Taman negara bagian Ohio menawarkan begitu banyak hal untuk dilakukan sehingga sebagian besar pengunjung ingin menginap, sehingga sistem taman menyediakan berbagai pilihan akomodasi yang terjangkau agar sesuai dengan setiap anggaran liburan.

56 taman negara bagian Ohio memiliki fasilitas berkemah dengan situs untuk tenda dan trailer, meja piknik, cincin api, dan kamar kecil. Banyak dari perkemahan memiliki sambungan listrik dan fasilitas lainnya juga. Kamp berkuda tersedia di 18 taman dengan akses terdekat ke jalur yang sangat baik untuk menunggang kuda.

Jika Anda tertarik dengan perjalanan berkemah tetapi lebih suka tidak membawa RV atau perlengkapan berkemah Anda, taman negara bagian Ohio telah membuatnya mudah. Delapan taman yang berbeda menawarkan penyewaan tempat perkemahan dari situs tenda yang lengkap dengan ranjang bayi, kanopi piknik, pendingin, lentera, dan kompor kemah, sementara Anda dapat menyewa trailer perjalanan berperabot dengan kamar mandi pribadi di empat taman negara bagian Ohio.

Untuk pengalaman berkemah yang unik, pengunjung dapat menyewa teepee yang lapang untuk enam orang di lima taman yang berbeda atau yurt yang nyaman di salah satu dari enam taman negara bagian Ohio. Taman negara bagian Kelly’s Island, di Danau Eerie yang damai, menawarkan yurt tepi laut yang mewah yang dapat menampung enam orang dengan nyaman.

Beberapa taman negara bagian di Ohio menyewa kabin kemping yang dapat menampung hingga 4, dan terkadang 6. Kabin kuno ini terletak di beberapa area perkemahan terbaik di Ohio dan terletak di dekat segala macam kegiatan luar ruangan yang menyenangkan. Kabin kemping taman negara bagian standar Ohio menyediakan tempat tidur, pendingin, dan lentera berkemah, sementara kabin mewah sering kali dilengkapi kompor kemah, microwave, dan terkadang lemari es mini. Beberapa taman negara bagian juga menawarkan fasilitas lainnya, termasuk televisi, perapian, dan banyak lagi.

Kabin kayu cedar yang lebih besar dapat disewa di Alum Creek, Caesar Creek, East Fork, Grand Lake, dan taman negara bagian Jenewa. Kabin pedesaan ini adalah tempat peristirahatan keluarga yang ideal, yang menampilkan kamar tidur pribadi dan area loteng. Semua kabin kayu cedar memiliki dapur lengkap, kamar mandi, dan beranda atau dek. Kebanyakan kabin Ohio State Park tidak menyediakan peralatan masak, handuk, atau seprai dan seprai dapur. Set mess untuk 2 orang dari baja tahan karat Coleman sangat cocok untuk berkemah di kabin.

Taman Negara Bagian Pulau Bass Selatan, salah satu Taman Negara Bagian Danau Eerie Islands, menawarkan pilihan unik persewaan tepi danau yang tidak ditemukan di taman negara bagian Ohio lainnya. Keempat kabin dibangun seperti kabin, tetapi memiliki atap kanvas agar lebih terasa seperti tenda. Setiap kabin dapat menampung enam orang dan termasuk kamar mandi dan dapur kecil. Sebuah televisi dan peralatan masak disediakan dengan persewaan ini. Pondok pedesaan dapat menampung 8 orang dengan kamar tidur pribadi, ruang tamu, dapur lengkap, kamar mandi, teras bertirai, dan dek.

Jika Anda ingin menikmati akhir pekan offroading dengan ATV Anda, rappelling di Hocking State Forest, atau bersantai di tepi danau dengan pancing Anda, Ohio State Park adalah tempatnya. Dengan aktivitas yang cukup menyenangkan seluruh keluarga dan berbagai akomodasi berkemah dan penginapan, menikmati keindahan alam tidak pernah semudah ini.