Startup Konsultan Komputer: Apa Langkah Pertama?

Jika Anda adalah orang biasa yang mempertimbangkan untuk menjadi konsultan komputer, maka Anda mungkin adalah administrator LAN, melakukan semacam pekerjaan dukungan PC untuk perusahaan besar atau bahkan bekerja untuk integrator yang lebih kecil. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang merupakan distributor resmi penjualan parfum cinta choirose dengan harga parfum cinta terbaik produk berkualitas.

Hasil gambar untuk konsultan komputerDalam artikel ini, Anda akan belajar apa yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu untuk mewujudkan tujuan Anda menjadi konsultan komputer.

Dari berbicara dengan ratusan orang dalam situasi ini sekarang, yang terpenting adalah Anda harus memutuskan bahwa Anda benar-benar ingin dan benar-benar perlu melakukannya. Jangan luangkan banyak waktu untuk mendapatkan semua pelatihan TI dan pelatihan bisnis ini dan habiskan semua uang ini sampai Anda memutuskan bahwa Anda benar-benar ingin melakukannya.

Mengapa Menjadi Konsultan Komputer?

Ada banyak alasan mengapa orang ingin menjadi konsultan komputer. Anda mungkin ingin lebih bertanggung jawab atas takdir karir Anda sendiri, Anda mungkin ingin mampu membangun sesuatu dari nol yang dapat Anda sebut milik Anda sendiri, atau mungkin Anda benar-benar jenuh karena terjebak di dalam bilik, melaporkan kepada Anda atasan, dan secara umum ditahan dalam karir Anda atas hal-hal yang jauh di luar kendali Anda.

Take Some Action Right Now

Sebagai langkah pertama Anda menjadi konsultan komputer, ambil selembar kertas sekarang juga dan tuliskan “Lima Alasan Utama Mengapa Saya Harus, Perlu, dan Ingin Menjadi Konsultan Komputer.” Kemudian lanjutkan dan daftar mereka. Ini benar-benar pernyataan kemerdekaan Anda.

Tentukan Tenggat Waktu

Anda sekarang meletakkannya di garis dan mengatakan semua alasan mengapa Anda ingin, mengapa Anda harus, mengapa Anda perlu membuat ini terjadi sekarang. Mengapa Anda harus mulai mengambil langkah yang tepat untuk menuju ke arah yang benar. Yang paling penting adalah, ketika Anda selesai mempersempitnya ke daftar lima teratas, lebih baik menempatkan alasan yang paling penting bagi Anda di bagian atas daftar, berikan diri Anda tenggat waktu yang konkrit.

Keluarkan kalender dan janjikan kepada diri Anda bahwa Anda akan mewujudkannya dan tuliskan tepat di bagian bawah kertas Anda. Cetak atau renggut dari buku catatan Anda, letakkan di papan buletin di samping meja Anda dan lihatlah setiap hari. Semakin spesifik ini, semakin mudah bagi Anda untuk mewujudkannya.

Hak Cipta MMI-MMVI, Konsultasi Komputer 101 Blog. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}