Agar seorang bayi bisa merasakan tidur yang nyaman dan nyenyak maka dibutuhkan tempat tidur yang nyaman. Terlebih seorang bayi membutuhkan waktu tidur yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Maka dari itulah setiap orang tua perlu mempersiapkan tempat tidur bayi yang senyaman mungkin dan tidak membahayakan bayi tersebut. Untuk itulah IKEA menghadirkan inovasi tempat tidur untuk bayi yang murah dan tetap nyaman yaitu Smagora.

Smagora untuk Tidur Bayi yang Nyaman

Bagi anda yang baru saja menjadi orangtua pasti berupaya memberikan yang terbaik untuk buah hati termasuk dalam memilih tempat tidur bayi. Dimana memilih tempat tidur untuk bayi memang tak boleh asal karena harus memperhatikan faktor kenyamana, bahan tempat tidur hingga tingkat keamananya.

Untuk menjawab kebutuhan tempat tidur yang terbaik bagi bayi maka IKEA sebagai perusahaan aneka furniture menghadirkan tempat tidur Smagora. Tempat tidur ini memiliki desain yang abadi sehingga tak lekang oleh zaman. Selain itu tempat tidur ini memiliki bagian tepi yang miring dan sudut bulat sehingga aman bagi bayi.

Bahan pembuatan tempat tidur Smagora ini menggunakan fibreboard, kertas foil, kayu beech solid, nilon dan cat akrilik. Untuk ukuran tempat tidur ini panjang 124cm, lebar 66cm, tinggi 79cm, lebar tempat tidur dalam 60cm, dan jarak antar spindel 55cm. Sedangkan beban maksimum yang bisa ditopang tempat tidur ini adalah 20kg sehingga tempat tidur bisa dipakai hingga bayi berusia balita.

Kelebihan yang ditawarkan oleh tempat tidur untuk bayi ini yaitu dapat membuat bayi tertidur nyenyak dan nyaman karena menggunakan bahan berkualitas dan penyangga yang kokoh. Selain itu bagian dasar tempat tidur bisa diletakkan dengan dua ketinggian yang berbeda. Terdapat juga ventilasi yang baik agar bayi tertidur dengan suhu yang nyaman di dalam ranjang.

Tempat tidur dari IKEA ini juga sudah memenuhi standar Eropa dan Jepang. Agar keselamatan bayi tetap terjaga maka sebaiknya pakailah ranjang dan kasur dengan ukuran yang sama. Tempat tidur Smagora ini sangat direkomendasikan untuk bayi yang baru lahir. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit tempat tidur ini cukup murah yaitu Rp 2.499.000 namun kasur dan seprai dijual secara terpisah.

Demikianlah penjelasan mengenai Smagora tempat tidur bayi dari IKEA yang bisa menambah wawasan anda. Apabila anda tertarik ingin membeli tempat tidur tersebut untuk bayi anda maka silakan kunjungi IKEA atau memesannya melalui website resmi IKEA.