Sistem Navigasi Otomatis yang menggunakan Laptop atau PDA

Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari banyak pilihan di pasar saat ini ketika datang ke sistem navigasi otomatis. Teknologi seperti Sistem Navigasi Otomatis yang menggunakan Laptop atau PDA sangat menarik untuk dibaca hingga tuntas, tetapi bila anda ingin selalu terdepan dalam up date teknologi, sebaiknya sering kunjungi Khasiat.co.id dan fonotekno.com.

Ambil kata-kata saya untuk itu sekarang ada lebih banyak opsi daripada sebelumnya dengan opsi baru muncul setiap hari. Di antara banyak pilihan yang tersedia bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan peralatan yang akan membantu Anda menemukan jalan Anda dalam perjalanan jauh dan pendek, ada opsi yang dapat digunakan bersama dengan perangkat laptop atau PDA Anda.

Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan laptop atau PDA secara teratur, perangkat lunak atau perangkat lain dan penerima yang diperlukan untuk menggunakan laptop Anda sebagai perangkat GPS tidak semahal membeli sistem navigasi otomatis yang berdiri sendiri.

Bahkan, sejauh penghemat uang pergi, ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang pada pembelian Anda dan menerima manfaat besar yang sama bahwa beberapa sistem navigasi otomatis atas baris yang ditawarkan.

Anda akan menemukan jenis perangkat ini yang ditujukan untuk anggaran yang berbeda sebanyak sistem berdiri sendiri yang sebenarnya. Beberapa yang lebih populer dari alat ini termasuk yang berikut:

1) US Global Sat BU-353 USB port GPS Receiver. Perangkat bagus ini berharga kurang dari $100 dan memungkinkan Anda mengubah laptop atau pc Anda menjadi GPS. Ini adalah fitur hebat untuk menemukan arah dan menempel ke laptop Anda melalui port USB.

2) DeLorme Earthmate LT-20 GPS. Ini juga sedikit kurang dari $100 dan memberikan laptop Anda fitur navigasi yang berfungsi penuh. Ini tidak hanya bekerja dengan laptop tetapi juga dengan Palm OS. Anda akan mengalami akuisisi satelit yang cepat dan Anda memiliki perangkat lunak Street Atlas untuk memandu Anda menuju tujuan Anda.

Perangkat lunak ini disertakan dengan Earthmate. Perangkat lunak ini bahkan akan menghitung ulang arah Anda jika Anda melewatkan belokan di sepanjang jalan. Untuk harga, saya sangat merekomendasikan ini jika Anda sudah memiliki PDA atau laptop.

3) DeLorme Earthmate Blue Logger GPS Nirkabel Bluetooth. Ini adalah alat bagus lainnya dari DeLorme. Perangkat ini akan memungkinkan Anda untuk menerima gambar real-time dari lokasi Anda, tetapi membutuhkan pemandangan langit yang tidak terhalang untuk merekam posisinya saat ini secara akurat.

Perangkat ini juga bekerja dengan perangkat lunak Street Atlas untuk membantu Anda memetakan arah dan memberikan petunjuk arah mengemudi yang tepat.

4) Tom Tom Navigator 6 Bluetooth. Jika Anda mencari navigasi yang kaya fitur, maka ini adalah alat yang tepat untuk Anda. Ini berguna dengan laptop dan sistem Palm. Anda tidak hanya akan menemukan teknologi pemetaan yang cukup unggul, tetapi Anda juga akan menemukan hal-hal berguna seperti garasi parkir, stasiun pengisian bahan bakar, dan restoran di sepanjang jalan.

Anda akan melihat berbagai macam harga dan fitur dengan perangkat ini. Yang penting untuk diingat adalah Anda menginginkan fitur yang sama atau lebih baik dengan harga yang lebih murah dengan peralatan jenis ini karena Anda menyediakan laptop atau PDA.

Jika Anda sudah memiliki laptop atau PDA, Anda seharusnya dapat menghemat banyak uang untuk biaya pembelian sistem navigasi otomatis yang berdiri sendiri. Jika Anda tidak mendapatkan penawaran yang luar biasa, Anda mungkin ingin memperdebatkan apakah sistem yang Anda pilih benar-benar merupakan sistem yang terbaik untuk Anda.

Mungkin hal terpenting yang perlu diingat adalah kenyataan bahwa laptop atau PDA Anda dapat menjadi alat penting untuk menjaga Anda tetap di jalur yang benar saat bepergian.

Anda mungkin salah satu dari sedikit orang yang beruntung yang tidak pernah tersesat saat bepergian (atau salah satu dari mereka yang menolak untuk percaya bahwa mereka tersesat) namun, jika tidak, mungkin inilah saatnya untuk berinvestasi secara serius dalam perangkat lunak, peralatan, atau perangkat yang dapat membantu Anda menemukan jalan setiap kali Anda tersesat.

Peralatan laptop dan PDA menawarkan alternatif yang bagus bagi mereka yang membutuhkan bantuan navigasi tetapi harus tetap dalam anggaran yang ketat.

Leave a Comment