Sakti Pool hadir sebagai kontraktor kolam renang berpengalaman dan teruji. Siap mewujudkan kolam renang impian Anda mulai dari desain hingga kolam renang bisa Anda gunakan.Dapatkan service terbaik dari tim kami yang sudah berpengalaman dalam bidang kolam renang dan waterboom.

Tidak ada keraguan tentang itu: Perbaikan Diri adalah bisnis besar. Di mana pun kita melihat, kita melihat laki-laki berpakaian jas bisnis dan potongan rambut mewah.
Dengan sedikit mikrofon kecil, mereka berbicara kepada kami seolah-olah kami menghadiri rapat umum tahunan bisnis pengembangan diri multinasional yang saya kira tidak jauh dari kebenaran.
Mereka berbicara kepada kita dengan suara keras; “Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana …”, “kamu hanya perlu mengikuti rencanaku: tidak perlu berpikir; ikuti saja rencananya ”. Sukses dan menang, mereka berkhotbah kepada hadirin, adalah hal yang pasti.
Tetapi apakah pengembangan diri adalah hal yang pasti? Jika, seperti saya, Anda percaya pengembangan diri adalah perjalanan hidup yang tidak pernah selesai, Anda tahu bahwa satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa pencarian pengembangan diri jauh dari menjadi hal yang pasti.
Perjalanan akan menghasilkan lebih banyak kegagalan daripada kesuksesan, lebih banyak kehilangan daripada keuntungan dan lebih banyak keraguan diri daripada yang kita pikir bisa kita tanggung.
Satu-satunya cara untuk memperbaiki diri sendiri adalah dengan menantang kebiasaan dan asumsi yang telah kami kumpulkan di sepanjang jalan.
Untuk pergi mengambil risiko tanpa jaminan menemukan apa yang kita inginkan membutuhkan keberanian. Tidak ada ‘rencana sukses’ yang akan merenungkan tindakan seperti itu!
Jadi, jika kita tidak bisa mendapatkan bantuan dari ‘guru’ peningkatan diri, kepada siapa kita bisa berpaling?
Jawabannya, saya percaya, adalah melihat kepada orang-orang yang selalu menjelajahi setiap aspek kondisi manusia. Mereka tidak selalu menemukan jawabannya, tetapi mereka semua memiliki keberanian. Mereka tentu saja, seniman dunia.
Bagaimana sebuah lukisan dapat membantu kita menuju sasaran peningkatan diri yang mungkin Anda tanyakan? Beberapa lukisan membantu menghadirkan ketenangan dan perasaan kedamaian batin; Saya merasakan ini setiap kali saya melihat lukisan Impresionis, terutama lukisan karya Berthe Morisot.
Dia tidak pernah diakui sebagai seniman hebat selama hidupnya; dia dipindahkan ke kategori artis “feminin” karena subjek yang biasa dia mainkan – wanita, anak-anak, dan adegan domestik.
Lukisan-lukisannya sangat intim. Dia adalah contoh dari seseorang yang tidak pernah menyerah untuk mengejar apa yang menurutnya bernilai sementara meskipun sebagian besar diabaikan.
Jackson Pollock menanamkan perasaan yang berbeda tetapi sama kuatnya. Saya dulu percaya semua seniman modern “hanya melemparkan sedikit cat di atas kanvas dan menyebutnya seni”. Prasangka saya terhapus ketika saya cukup beruntung untuk menghadiri pameran yang didedikasikan untuk karyanya.
Lukisan-lukisannya indah dan menantang cara saya memandang sebuah lukisan. Mencari jati diri Anda adalah tentang menantang pikiran Anda yang saat ini dimiliki.
Musik mungkin merupakan seni yang paling mudah bagi kita untuk diterima sebagai bantuan terhadap pencarian kita untuk pengembangan diri. Seberapa sering suatu karya musik membuat kita merasa bahagia, santai, romantis, penuh harapan, terpenuhi? Sebut saja, musik hits semua tombol.
Musik favorit saya adalah apa saja karya Beethoven. Musiknya membuat saya merasa semua yang disebutkan di atas. Dia adalah seorang pria yang menerima kesempurnaan.
Dia memilah penebusan melalui musiknya. Pada akhirnya, dia tidak menemukannya dan dia menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merasa sendirian.
Tetapi keberanian keyakinannya membuat hidupnya, dan banyak orang lain, menjadi hal yang lebih baik. Kata-kata terakhirnya adalah “Tepuk tangan, teman-temanku, komedi sudah berakhir.”
Mungkin inspirasi terbesar kita berasal dari penulis. Mereka telah membantu saya, dan jutaan orang lain, untuk menemukan diri batiniah. Hidup akan menjadi pengalaman yang jauh lebih buruk tanpa penulis besar kita. Saya tidak akan menyebut semua penulis yang telah menginspirasi saya; terlalu banyak.
Tetapi jika ada satu hal yang saya ingin Anda lakukan, itu adalah membaca. Jika Anda tidak yakin siapa yang harus membaca, pergilah ke perpustakaan dan tanyakan! Beri tahu pustakawan apa yang ingin Anda alami, rasakan, atau pelajari ketika Anda membaca buku.
Mereka akan membantu Anda; jangan biarkan rasa malu mengalahkanmu. Jika Anda tidak bisa ke perpustakaan, maka bergabunglah dengan klub baca di internet. Satu hal yang saya temukan adalah orang-orang yang suka membaca, suka membantu orang lain membaca buku.
Jadi, lupakan tentang membeli seminar, ebook, dan DVD testosteron yang sukses itu. Pergi dan lihatlah sebuah lukisan; atau berbaring di sofa dan mendengarkan musik, mungkin menari liar untuk itu, menangis bersamanya, bercinta tepat waktu untuk itu; atau meringkuk dan membaca buku yang akan membawa Anda ke tempat yang tidak pernah Anda bayangkan mungkin terjadi.
Anda mungkin tidak sampai ke tempat yang Anda inginkan, tetapi Seni akan menemani Anda setiap langkah.