Scrapbooking Dengan Perlengkapan Kantor

perumahan syariah sangat populer di tengah kalangan masyarakat. Dimana konsep ini memakai hukum-hukum Islam dalam segala transaksinya, baik itu berupa barang ataupun jasa. dan ini terbaik bagi kalian dalam memilih hunian impinan

Anda menyukai scrapbooking sebagai hobi, tetapi tetap dalam anggaran Anda bisa menjadi tantangan jika Anda ingin menikmati semua kertas dan hiasan terbaru untuk tata letak halaman Anda.

Penting untuk menyeimbangkan hasrat Anda untuk membuat halaman lembar memo yang indah dengan kebutuhan Anda untuk menghindari utang. Scrapbooking dengan perlengkapan kantor bisa menjadi alternatif hemat biaya untuk hiasan scrapbooking mahal.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan saat menggunakan perlengkapan kantor di tata letak halaman Anda adalah topik keseluruhan dari lembar memo Anda. Misalnya, apakah ini jenis lembar memo yang bertema sangat informal – cara bagi Anda untuk mencatat peristiwa yang dibagikan dengan keluarga dan teman?

Atau, apakah ini scrapbook yang lebih formal yang akan diberikan kepada seseorang sebagai hadiah? Lebih mudah menggunakan perlengkapan kantor yang tersedia di album informal daripada album formal, seperti lembar memo pernikahan.

Kunjungi toko perlengkapan kantor lokal Anda atau bahkan toko diskon besar, dan belanja kebutuhan dasar terlebih dahulu. Apakah toko membawa pena dan kertas yang aman untuk arsip? Periksa alat-alat penting seperti gunting, perekat, dan pemotong kertas. Anda sering akan mendapatkan harga yang lebih baik di toko jenis ini daripada toko scrapbooking lokal.

Sekarang berkreasilah dengan kemungkinan hiasan. Cari klip kertas warna-warni, brads, stiker sederhana, dan staples. Jangan membatasi diri Anda pada ukuran standar juga. Klip kertas besar dan brads bisa menjadi aksen untuk foto atau blok jurnal. Staples dan brads dapat digunakan dengan cara yang sama seperti perekat. Gunakan mereka untuk melampirkan potongan mati ke halaman atau menambahkan elemen halaman yang lebih besar seperti tag dekoratif.

Toko perlengkapan kantor juga menjual berbagai label. Faktanya, ketika tag pada halaman scrapbooking pertama kali menjadi populer, saya hanya dapat menemukan tag di toko kantor. Mereka sangat serbaguna pada tata letak Anda. Tag datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Cari label lingkaran, label persegi panjang, dan label harga persegi. Saya terutama suka menggunakan label harga kecil yang melekat pada seutas tali.

Label dari toko perlengkapan kantor biasanya hanya tersedia dalam warna putih atau krem, tetapi Anda dapat melapisinya dengan stok kartu agar lebih berwarna, atau Anda dapat mengecat, tinta, atau kapur. Saya menggunakan tag di judul halaman saya, blok penjurnalan, dan sebagai elemen halaman yang unik.

Anda dapat menemukan banyak pilihan amplop yang berbeda saat membuat scrapbook dengan perlengkapan kantor. Periksa lorong untuk pengiriman dan pengiriman material, serta bagian stasioner.

Beberapa tahun yang lalu saya belajar tentang amplop bank. Ini adalah amplop kecil kecil yang membuat kantong menyenangkan untuk catatan pendek atau foto di halaman Anda. Mereka mungkin agak sulit ditemukan, tetapi saya biasanya menemukannya di bagian di mana kaset mesin kasir dijual.

Sedikit imajinasi dapat membantu meregangkan anggaran persediaan scrapbooking Anda. Menambahkan perlengkapan kantor hanyalah salah satu pilihan. Lihatlah di sekitar Anda untuk lebih banyak barang sehari-hari yang dapat digunakan di lembar memo Anda.

Leave a Comment