Untuk menghadirkan kamar mandi yang nyaman dan sehat maka diperlukan penataan kamar mandi yang tepat termasuk dengan meletakkan perabotan yang sesuai. Salah satu jenis perabot yang dibutuhkan untuk kamar mandi yaitu rak kamar mandi. Saat ini berbagai desain rak untuk kamar mandi tersedia di pasaran salah satu yang dijamin berkualitas terbaik yaitu produk rak dari IKEA

Rak untuk Kamar Mandi yang Terbaik dari IKEA

Mungkin selama ini anda sudah sering mendengar nama IKEA tetapi anda belum tahu jenis produk apa saja yang ditawarkan. IKEA menyediakan berbagai furniture atau perabot rumah tangga berkualitas internasional. Dimana salah satu produk IKEA yang banyak diminati untuk mempercantik kamar mandi yaitu rak kamar mandi Lilangen.

IKEA memiliki berbagai model rak untuk kamar mandi mulai dari yang minimalis hingga yang tampak elegan. Bagi anda yang menginginkan desain rak yang elegan namun tetap terlihat simpel yaitu rak lilangen wastafel 1 pintu 2 ujung putih dengan keran ensen. Warna putih dari rak ini akan menambah kesan elegan dan bersih pada kamar mandi anda.

Untuk memperoleh 1 unit rak lilangen kamar mandi dengan wastafel dan kabinet ini maka anda bisa membelinya di IKEA dengan harga Rp 4.175.000. Dengan harga tersebut maka anda bisa mendapatkan 1 wastafel single lilangen ukuran 61x41x13cm, 1 kabinet wastafel 1 pintu lilangen 40x38x68cm, 2 unit ujung lilangen 19x19x64cm, 1 kaki lilangen 11/12cm, dan 1 keran mixer wastafel ensen dengan penyaring.

Secara keseluruhan jika sudah dirakit maka ukuran rak ini yaitu lebar 61cm, kedalaman 41cm dan 87cm. Bahan yang digunakan untuk pembuatan rak ini juga dijamin tahan lembab dan tidak mudah berkarat. Dengan demikian anda tak perlu khawatir meletakkan rak ini di dalam kamar mandi karena dijamin tidak akan cepat lapuk atau rusak.

Agar rak lilangen ini lebih awet dan tahan lama menghiasi kamar mandi anda maka anda perlu melakukan perawatan secara tepat. Perawatan tersebut bisa dilakukan dengan mengelap permukaan rak menggunakan kain bersih sampai kering. Bila menggunakan deterjen, pakailah deterjen lembut menggunakan lap bersih lalu keringkan kembali menggunakan kain bersih sampai kering. Hindari menggunakan peralatan yang tajam seperti sabut baja karena bisa menggores permukaan rak.

Demikianlah penjelasan mengenai rak kamar mandi lilangen 1 pintu 2unit ujung dan wastafel dari IKEA. Apabila anda berminat ingin membeli rak tersebut maka silakan kunjungi store resmi IKEA atau memesannya secara online melalui website resmi IKEA.