Perusahaan Membawa Harapan untuk Pengusaha Afrika

Laporan berita sering menceritakan perjuangan untuk mengangkat orang Afrika keluar dari kemiskinan. Seorang pengusaha melakukan bagiannya untuk membawa harapan ke benua itu melalui usaha bisnis yang kini membawa produknya ke pasar dunia. Artikel ini dipersembahkan oleh fiforlif.co.id distributor resmi Fiforlif segera dapatkan dengan harga terbaik.

Hasil gambar untuk pengusaha afrikaKeinginan untuk membantu orang lain adalah apa yang awalnya membuat Elmare Lombard dari Afrika Selatan meninggalkan praktik psikologisnya yang sukses setelah 15 tahun untuk memulai garis aromaterapi alami.

Dari bereksperimen dengan minyak esensial dan minyak nabati di dapurnya untuk akhirnya mencari pasar internasional untuk jalur itu, Lombard telah membuat mimpinya menjadi kenyataan hari ini. Garis Molo Africa-nya sekarang sedang didistribusikan di AS oleh BioPharmetics Inc.

Tetapi perusahaannya, yang didirikan bersama anggota keluarga dan pemimpin komunitas, juga membantu mendirikan proyek pertanian bagi orang-orang yang kurang beruntung di Afrika Selatan asalnya. Molo Afrika memiliki kebijakan pekerjaan proaktif yang membantu orang tua tunggal mendapatkan pekerjaan dengan perusahaan atau bisnis afiliasi. Inisiatif ini dirancang untuk mempromosikan swasembada dan membawa rasa bangga bagi individu.

Molo Afrika mendukung petani Afrika independen melalui saran dan bantuan; pembelian produk mentah dengan harga pasar yang adil; dan melalui prakarsa pendidikan yang membantu kaum miskin Afrika Selatan mengembangkan keterampilan di bidang pertanian, pendidikan dasar, kewirausahaan dan pelatihan komputer.

Lini produk perusahaan meliputi minyak esensial murni, semprotan alami, semprotan pijat, sabun shea dan lilin wangi. Molo adalah salam Afrika yang artinya “halo.” Menerapkan nama-nama Afrika yang menggugah seperti “Hamba Suka” dan “Sefako,” produknya mengandung minyak esensial yang diekstraksi dari tanaman eksotis yang dibudidayakan dan diproses secara alami di negara-negara Afrika.

Gertrude Mewy adalah contoh dari jenis kisah sukses yang dibantu oleh perusahaan Lombard. Ibu tunggal dari Guguletu, Cape Town, membesarkan keempat anaknya dengan gaji kecil sebagai pekerja rumah tangga. Tapi dia bermimpi menjadi seorang pengusaha. Dengan bantuan Yayasan Pengembangan Ekonomi dan Bisnis, ia memulai bisnis gerabahnya sendiri.

Kerja kerasnya terbayar ketika dia menjadi pemasok manik-manik keramik ke Molo Afrika. Kontraknya dengan Gertrude memungkinkannya mempekerjakan dua pekerja penuh waktu, yang keduanya adalah ibu tunggal. Bisnisnya sekarang mendukung sembilan orang dan ada rencana untuk lebih banyak penawaran bisnis antara Gertrude dan Molo Africa.