halowarta.com Merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, desain rumah, kesehatan, bisnis, dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. dan memiliki tim yang berkompeten di bidang masing-masing dan mempunyai pengalaman lebih dari 2 tahun di dunia teknologi dan Informasi

Anggota dari setiap tim olahraga memakai logo bordir di suatu tempat di perlengkapan olahraga mereka. Logo sulaman itu adalah simbol kebanggaan. Pembuat logo-logo itu sama-sama bangga dengan kreasi mereka.

Siapa yang membuat logo sulaman itu? Apakah setiap kota dengan tim profesional memiliki ahli sulaman sendiri? Jika seseorang melihat logo Philadelphia Phillies, orang akan mendapatkan kesan itu. Logo mereka berisi lonceng kebebasan. Itu tampak seperti logo yang dirancang oleh Betsy Ross masa kini.

Namun “Ross” bukan nama belakang keluarga yang membuat sulaman untuk logo itu. Keluarga itu memiliki nama belakang yang berbeda. Nama mereka adalah “Moritz.”

Sebelum depresi, keluarga Moritz memiliki bisnis yang berfokus pada pembuatan renda bersulam. Kemudian selama depresi, Carl Moritz, pendiri perusahaan, dan dua putranya mengubah sifat upaya perusahaan. Mereka meminta karyawan untuk mulai membuat sulaman untuk lambang yang mengenakan seragam olahraga.

Pada saat pendiriannya, 1885, perusahaan Moritz berlokasi di Vine Street di Philadelphia. Pada tahun 1970 perusahaan pindah ke Philadelphia utara. Pada tahun 1986 perusahaan Moritz bergerak lebih jauh ke utara. Pindah ke Pegunungan Pocono di timur laut Pennsylvania.

Keluarga Moritz telah menjadi bagian penting dari industri bordir selama lima generasi. Carl Moritz, Jr., cucu pendiri perusahaan, mengambil cuti selama Perang Dunia II untuk bertugas di Korps Marinir. Setelah tiga tahun bertugas (1943-1946), ia diberhentikan dengan hormat, dan kemudian ia kembali ke Philadelphia untuk membantu bisnis keluarga.

Putra dan cucunya juga telah meminjamkan upaya mereka untuk meningkatkan keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat logo bordir. Mereka telah memastikan bahwa perusahaan tetap selaras dengan perkembangan zaman

Moritz termuda telah menciptakan jajaran penawaran baru yang disebut QDT Products. Produk-produk tersebut adalah perangkat keras dan perangkat lunak komputer untuk digunakan dalam industri bordir.

Dengan menggunakan Produk QDT tersebut, logo bordir dapat dibuat jauh lebih efisien. Perubahan desain dapat dengan mudah ditambahkan ke perangkat lunak yang tersedia. Itu membuatnya lebih mudah untuk melatih karyawan yang akan membuat logo bordir.

Dengan komputer sebagai bagian dari proses pembuatan logo, diragukan bahwa logo olahraga akan segera keluar dari gaya. Mereka mungkin akan menjadi bagian penting dari olahraga profesional selama beberapa waktu.