Panduan Pemula Untuk Senjata Abad Pertengahan

Sewa Kereta Mewah Langkawi komited untuk memenuhi keperluan Anda sebaik mungkin. Segera hubungi kami untuk memperoleh potongan harga istimewa. Perjalanan menjadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Kondisi teknologi dan sifat ketersediaan bahan baku membentuk dasar dari gudang budaya mana pun pada titik waktu mana pun dalam sejarah umat manusia.

7 Senjata Paling Ikonik dan Mematikan di Abad Pertengahan, A

Ras manusia prasejarah, sering lebih dikenal sebagai peradaban Zaman Batu, dikenal karena penggunaan alat gerinda, batu dan kapak pembentuk, serta menciptakan panah dan tombak sebagai senjata untuk strategi bertahan hidup. Tetapi alat-alat ini meningkat selama bertahun-tahun karena keterampilan teknologi dari budaya-budaya ini meningkat.

Perkembangan alat, perkakas, dan senjata logam yang bertahan hingga Abad Pertengahan sebenarnya berasal dari Zaman Perunggu dan Besi dan setelah itu, alat-alat ini telah berubah secara dramatis dari waktu ke waktu.

Akhirnya, dengan munculnya bubuk mesiu di Eropa pada awal abad ke-14, sebagian besar senjata ini dianggap tidak berguna dan kastil juga mengambil kursi belakang hingga menjadi mubazir.

Kastil dianggap sebagai salah satu senjata perang abad pertengahan yang paling tangguh, sementara jika kita mempertimbangkan senjata yang lebih kecil, ada juga banyak senjata mematikan, yang dapat dipindahkan dan mampu mendatangkan malapetaka dan kematian lawan.

Jadi meskipun telah memainkan peran kunci dalam kematian banyak orang selama Abad Pertengahan, itu adalah kategori tersendiri dan karenanya akan dijauhkan dari diskusi berikut tentang persenjataan abad pertengahan.

Abad Pertengahan menyaksikan dominasi pedang bermata dua, tombak berkepala logam, dan kapak di antara senjata, sementara panah dan busur pendek juga populer.

Fakta yang sangat menarik yang cukup terkenal dalam hal ini adalah bahwa Saxon sangat menghargai pedang sampai-sampai mempertimbangkan nilai pedang setara dengan nilai 120 lembu atau 15 budak laki-laki dan dengan demikian sangat penting dan statusnya. untuk seorang pria yang memiliki pedang. Karena senjata ini mudah dibuat dan mudah digunakan, sepanjang Abad Pertengahan senjata ini tetap populer.

Terlepas dari tiga senjata pedang, tombak (atau tombak) dan kapak perang yang sangat lazim selama abad ke-12, namun panah dengan cepat mendapatkan popularitas.

Ditambah dengan popularitas perang kuda yang meningkat pesat yang konon membuat gerakan menjadi mudah dan memungkinkan keuntungan bagi penunggangnya yang memegang tombak dan awal dari mesin pengepungan besar-besaran, akhirnya senjata genggam ini membantu penjajah seperti Normandia untuk mengalahkan ini. orang-orang maju.

Leave a Comment