Di era Globalisasi saat ini, banyak orang yang aktifitasnya sudah ketergantungan dengan Teknologi Digital ataupun Teknologi Informasi. Dengan Perkembangan Teknologi yang semakin canggih tersebut sangat memudahkan kita dalam berkomunikasi ataupun dalam menyelesaikan tugas kerja ataupun tugas kampus. untuk informasi mengenai Berita Gadget Terlengkap kamu bisa baca penjelasannya hanya di teknohits.com yang membahas menganai Perkembangan Teknologi dan Handphone Terbaru.

Merawat Baterai Laptop Anda Atau Yang Lain

Laptop sudah umum sekarang; kebanyakan orang meminta mereka untuk pergi ke sekolah atau ketika mereka bepergian untuk bekerja. Mereka berguna dan mudah dipindahkan. Yang juga umum adalah melihat seseorang berebut mencari tempat untuk mengisi baterai laptop. Laporan yang jatuh tempo besok mungkin tiba-tiba hilang jika Anda tidak menemukan outlet dalam waktu tiga puluh detik … Atau tampilan slide yang Anda buat (tetapi lupa untuk menyimpannya dengan sembrono) dapat hilang jika baterai laptop Anda tidak diisi ulang.

Seperti halnya laptop sekarang, sama saja melihat orang lupa bahwa mesin membutuhkan sedikit bantuan untuk menjalankannya. Itu tidak secara ajaib kekuatan itu sendiri; baterai entah bagaimana tidak berhasil tetap penuh saat Anda bekerja berjam-jam pada suatu waktu. Namun, banyak yang berpikir baterai mereka melakukan hal itu. Tidak peduli berapa lama mereka tetap membungkuk di atas mesin, itu akan berhasil.

Beberapa kali laptop mati akan menyembuhkan fantasi itu.

Merawat Baterai Laptop Anda Atau Yang Lain

Yang benar adalah: Anda harus menjaga laptop Anda tetap terisi. Ya, salah satu kelebihan memiliki laptop adalah Anda bisa membawanya ke mana saja; itu tidak mengharuskan Anda untuk tetap terhubung ke dinding. Itu masih tidak berarti bahwa Anda dapat mengharapkan laptop berjalan dengan baterai rendah. Ya, Anda bisa berkeliling dengan itu; ya, Anda dapat berjalan jauh dari plug-in Anda. Namun, Anda tetap harus kembali ketika komputer memberi tahu Anda bahwa komputer Anda rendah.

Dan mereka memberitahumu. Laptop menampilkan simbol di bagian atas layar yang memungkinkan Anda melihat seberapa banyak baterai Anda diisi. Semakin rendah jatuhnya, semakin sedikit waktu yang Anda miliki. Ini dasar. Siapa pun yang memiliki sedikit pengetahuan harus tahu dan memahami hal ini. Namun, terlalu banyak orang berisiko kehilangan segalanya untuk memeras baterai ekstra mereka. Mereka adalah orang yang sama yang mencoba menyelesaikan laporan dengan panik dan bukannya menabung dan pergi ke pengisi daya mereka, hanya untuk kehilangan sebagian besar ketika komputer berhenti. Dan ini adalah orang yang sama yang bersumpah mereka tidak akan pernah melakukannya lagi, tetapi lupakan janji itu di waktu berikutnya.

Baterai laptop memiliki ives pendek. Mereka bisa gagal secepat tiga puluh menit. Beberapa bertahan lebih lama, tentu saja, tetapi hasilnya masih sama: jika Anda tidak hati-hati dan tidak memperhatikan, baterai akan mati. Tentu saja, laptop menawarkan peringatan ketika baterai lemah. Seringkali, layar kecil akan muncul untuk mengingatkan Anda bahwa waktunya sudah hampir tiba. Tetap saja, berpikir Anda bisa mengabaikan layar itu karena Anda sibuk bukanlah langkah yang paling bijaksana.

Ini adalah ide dasar, dan Anda mungkin memutar mata, bertanya-tanya siapa yang akan sebodoh itu. Tapi itu memang terjadi, terlalu sering itu terjadi. Karena itu, Anda harus berusaha mengingat bahwa, senyaman laptop Anda, laptop ini masih merupakan mesin dan karenanya perlu perawatan. Periksa baterai laptop Anda dan tetap terisi daya.