Memilih Tampak Depan Untuk Rumah Anda – Saat membangun atau merenovasi rumah, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, mulai dari detail kecil seperti gaya ubin kamar mandi dan lemari dapur hingga keputusan yang lebih signifikan dan tahan lama, seperti fasad eksterior rumah Anda. Sebelum Lanjut Membaca Artikel Memilih Tampak Depan Untuk Rumah Anda, Sebaiknya Kunjungi Jasa Desain Interior Jakarta.

Tips Memilih Tampak Depan Untuk Rumah.

Di masa lalu, pilihan eksterior terbatas dan satu tampilan atau profil digunakan untuk seluruh rumah. Pasar produk eksterior saat ini menawarkan berbagai pilihan, mulai dari aksesori hingga penutup.

Baca Juga : Alat Bantu Dengar Di Jakarta.

Memilih eksterior rumah bisa menjadi salah satu keputusan paling signifikan dalam kehidupan rumah Anda. Untuk tampilan yang unik, manfaatkan opsi desain Anda:

  • Gunakan profil berpihak seperti papan dan reng atau berpihak goyang untuk menyorot atap atau atap pelana, bagian segitiga di bawah puncak atap.
  • Tonjolkan bagian depan rumah Anda dengan menggabungkan produk pelapis dinding seperti vinil, batu bata, batu, plesteran atau pelapis berinsulasi, kemajuan terbaru dalam pelapis dinding bebas perawatan. Ini menawarkan kesempatan untuk menonjolkan arsitektur unik rumah Anda sambil menyembunyikan ketidaksempurnaan.
  • Tambahkan aksesori seperti trim jendela dan sistem tiang sudut dekoratif untuk menciptakan pesona tambahan.
  • Gabungkan beberapa pilihan warna untuk menghidupkan rumah Anda…pilih warna halus sebagai penutup semua dengan trim gelap atau penutup gelap dengan trim terang. Misalnya, trim hijau sepanjang tahun bisa menjadi pelengkap sempurna untuk penutup semua warna krem.
  • Pilih produk pelapis dinding yang tidak hanya menawarkan tampilan yang Anda inginkan, tetapi juga opsi pelengkap untuk menciptakan ekspresi yang terlihat dan kesan yang bertahan lama.

Baru-baru ini, banyak pemilik rumah telah menemukan dinding berinsulasi atau dinding inti padat sebagai pilihan desain yang ideal untuk eksterior rumah apa pun.

Tersedia dalam berbagai gaya dan warna, termasuk rangkaian lengkap aksesori dan profil trim seperti papan vertikal dan reng dan pelapis manik-manik, pelapis dinding berinsulasi memberikan pelengkap atau kontras sempurna untuk eksterior rumah seperti batu bata, batu, atau plesteran.

Dipopulerkan oleh profil enam atau tujuh inci, pelapis berinsulasi menawarkan desain lebar dan tekstur serat kayu cedar asli dari kayu asli, tetapi tanpa kerumitan perawatan. Dukungan inti busa yang kaku memungkinkan desain profil yang benar secara arsitektur dan efisiensi energi yang lebih baik untuk penghematan tambahan.