Showcase cooler merupakan alat/mesin pendingin yang dapat menyegarkan bahan industri untuk tetap terjaga kualitas kesegarannya serta aman apabila dikonsumsi. Hingga saat ini mesin pendingin showcase sangat bermanfaat sekali dalam kehidupan sehari-hari, contoh kecilnya seperti cuaca yang begitu panas membuat kita cepat haus, apabila ketika sedang bekerja disebuah lapangan pekerjaan yang membuat kita ingin sekali minum air yang segar/dingin, bahkan selain itu dengan adanya pendingin showcase kita dapat meringankan beban terutama dalam pengeluaran belanja.

Showcase cooler berfungsi untuk menjaga kualitas rasa dari minuman dan biasanya digunakan untuk kebutuhan supermarket, toko, restoran, cafe, minimarket dan rumah makan lainnya. Selain itu, showcase cooler juga digunakan sebagai sarana bisnis kuliner ada berbagai macam jenis mesin pendingin showcase yang dapat memudahkan Anda untuk membuka bisnis kuliner. Showcase cooler tersebut memiliki fungsi dan jenis yang berbeda. Jadi, sebelum Anda membuka usaha entah itu kuliner, cafe, dan minuman, kenali dulu manfaat menggunakan mesin pendingin showcase.


*Pada gambar di atas saya mengambil salah satu contoh gambar dari produk Showcase Cooler MODENA

Manfaat Menggunakan Showcase Cooler | Modena

  1. Nyaman, kenapa menggunakan showcase cooler ini nyaman, karena showcase cooler memiliki fitur yang sudah didesain dengan baik serta tidak ada yang perlu diragukan pada saat pemakaiannya. Cukup rajin dalam membersihkan dan merawatnya.
  2. Aman, mesin pendingin showcase sangat aman digunakan sehingga kita dapat meninggalkan untuk mengerjakan pekerjaan lain.
  3. Tentram, karena showcase cooler ini adalah mesin pendingin kita tidak perlu repot – repot  membersihkan pada bagian dalam dan jangan khawatir pada batu es yang menempel, sebab showcase ini bekerja untuk mendinginkan saja tidak membekukan seperti mesin pembeku/freezer.
  4. Mudah, showcase cooler ini memiliki cara kerja yang mudah digunakan cukup dihubungkan ke listrik maka komponen / sparepart ac yang berada di showcase cooler dapat bekerja dengan tersendirinya.
  5. Awet, walaupun mesin pendingin showcase bekerja setiap hari, setiap malam tanpa henti, pendingin showcase ini adalah salah satu mesin pendingin yang memiliki keawetan dalam jangka waktu lama, mungkin bisa jadi puluh tahunan kalau kita bisa menja dan merawatnya.
  6. Cocok, mesin pendingin showcase cocok digunakan oleh apa saja, contohnya seperti cafe, toko, supermarket, dll

Cara Kerja Showcase Cooler & Harga Showcase Cooler

Showcase Cooler yang dirancang sebaik mungkin pastinya memiliki cara kerja yang baik, agar pada saat digunakan memiliki daya tahan yang cukup panjang dan tidak merugikan para pengguna showcase. Pendingin showcase yang dibantu oleh kompresor ac, pipa ac, freon ac, dan lainnya, otomatis memiliki cara kerja yang berbeda. Kompresor yang digunakan sebagai memberikan tekanan pada freon ac, dan pipa ac sebagai tempat salurannya freon ac tersebut. Adapun untuk harga showcase cooler, tergantung dengan kapasitas ukuran dan model yang telah disediakan.