Kiat Instruksi Golf Awal

teraskaltim.com Merupakan media online dengan visi “Media Informasi Terpercaya”. dan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Panduan Golf Darurat untuk Pemula | BukaReview

Setelah menguasai konsep tee shot, langkah selanjutnya sebagai pemula instruksi golf adalah beralih ke permainan pendek dan yang dikenal sebagai approach shot. Bagi kebanyakan orang, tembakan ini akan semakin sulit karena membutuhkan lebih banyak keterampilan & kesabaran daripada tembakan tee sederhana.

Ada berbagai tembakan pendekatan, yang semuanya digunakan dalam situasi yang berbeda tergantung di mana tembakan awal Anda mendarat di lapangan. Namun, niat Anda dengan bidikan ini adalah selalu mendarat di lapangan.

Tembakan pitch adalah tembakan pendekatan yang dimainkan dari jauh dari tembakan lainnya. Dengan menggunakan baji, bidikan pitch yang ideal adalah kombinasi sempurna dari momentum ayunan yang cukup untuk meneruskan pukulan Anda, tetapi tidak cukup untuk membuatnya melayang di atas green.

Lintasan akan rendah hingga rata-rata tergantung pada seberapa jauh Anda dari cangkir dan Anda ingin memastikan bola tidak menggelinding terlalu jauh.

Anda harus memulai dengan sikap sedikit terbuka, memposisikan kaki kanan Anda tepat di seberang bola. Saat menindaklanjuti pukulan pitch, selalu pastikan untuk melakukan backswing sesingkat mungkin.

Kegagalan untuk menjaga ayunan belakang Anda biasanya akan menyebabkan Anda secara naluriah mengerem tembakan Anda saat berakselerasi, yang merupakan larangan yang pasti.

Anda ingin memiliki kepercayaan diri yang cukup pada baji Anda untuk membiarkan klub melakukan pekerjaan untuk Anda: jangan berpikir Anda harus membantu bola di udara.

Tembakan pendekatan lain dikenal sebagai tembakan chip. Anda harus menggunakan pukulan chip setelah Anda berada dalam jarak sekitar 30 yard dari green, biasanya setelah fairway drive atau tee shot.

Panduan Golf Darurat untuk Pemula | BukaReview

Idenya adalah agar bidikan ini memiliki lintasan yang jauh lebih pendek, jadi Anda perlu menggunakan tongkat yang tidak terlalu tinggi. Distribusi berat yang tepat sangat penting untuk mendapatkan chip shot yang layak.

Jika Anda seorang pegolf tangan kanan, Anda ingin meletakkan sebagian besar berat badan Anda di sisi kiri dan menahan posisi ini selama durasi pukulan Anda.

Umumnya ada dua jenis tembakan chip yang ingin kami perhatikan. Yang pertama adalah apa yang dikenal sebagai tembakan bump-and-run, dan yang kedua adalah tembakan gagal.

The Bump And Run biasanya diambil dengan tongkat besi 8, 7 atau 6 dan dengan tudung tongkat. Dengan begitu, bidikan Anda akan memiliki lebih sedikit loteng. Anda juga ingin memiliki kekuatan yang cukup di backswing Anda untuk menindaklanjuti.

Tembakan gagal digunakan saat Anda ingin melewati rintangan seperti tambalan kasar atau perangkap pasir, jadi Anda akan ingin memiliki lintasan yang jauh lebih tinggi untuk mendorong bola.

Buka kuda-kuda Anda dan ikuti sejauh mungkin di bawah bola untuk mencoba dan melontarkannya, dan Anda akan menjauhkan bola Anda dari zona bahaya dengan posisi yang baik untuk pukulan berikutnya.

Leave a Comment