portalteknogeeks.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Dunia menjadi terobsesi dengan uang dan semua hal materi. Dari ukuran rumah Anda, jenis mobil dan bahkan ke mana Anda bepergian pada liburan Anda, beberapa orang mencoba untuk pergi lebih baik daripada teman dan keluarga mereka.

Bagi saya orang-orang ini cukup menyedihkan. Saya punya teman yang mirip dengan orang-orang di atas, dia selalu memikirkan uang, selalu berbicara tentang uang. Bagaimana mendapatkannya, bagaimana membelanjakannya, dll.

Dia adalah bagian dari sindikat lotere, ada sekitar lima puluh orang dalam sindikat ini. Ketika dia keluar pada Sabtu malam, dia selalu membawa secarik kertas dengan nomor dan pena kecil. Sekitar pukul sembilan dia menelepon pacarnya dan pacarnya memberitahunya berapa nomor untuk malam itu.

Dia kemudian menghabiskan sekitar dua puluh menit untuk memeriksa angka-angkanya, dan kemudian memeriksa ulang untuk melihat apakah dia memiliki garis kemenangan.

Dia kemudian kembali dari area toilet dan ditanya oleh anggota kelompok lainnya tentang berapa banyak yang dia menangkan/kalah.

Dia belum memiliki kemenangan besar sampai saat ini, ini tidak menghalangi dia dan selama satu jam berikutnya, dia akan memulai debat, bertanya kepada orang yang berbeda bagaimana mereka akan menghabiskan kemenangan mereka, jika mereka pernah memenangkan lotre.

Bagi saya dua hal terpenting dalam hidup adalah kesehatan dan kebahagiaan. Ini adalah dua hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Beberapa tahun yang lalu, ayah saya jatuh sakit.

Dia harus menghabiskan sekitar lima bulan di rumah sakit dan dia baru berusia lima puluh tujuh tahun. Saya takut akan yang terburuk, meskipun saya berusaha sekuat tenaga untuk berpikir dan tetap positif.

Saya ingat berpikir, jika saya bisa memberikan semua yang saya miliki di dunia ini kepada dokter-dokter itu, itu tetap tidak akan membantunya.

Bahagia itu sama, kadang-kadang saya punya banyak uang di saku belakang saya, tetapi saya cukup tertekan. Di lain waktu, saya hampir tidak punya uang dan sangat bahagia.