Ingin memiliki karpet masjid dengan kualitas premium? Segera hubungi kami Jual Karpet Masjid Jakarta Utara harga murah dan ekonomis . Dengan berbagai macam jenis karpet dan corak yang elegan, bahan tebal, empuk dan halus. Tersedia juga karpet masjid custom desain dan warna.

John Elway lahir pada 28 Juni 1960 di Port Angeles, Washington. Berdiri di 6 kaki 3 inci dan berat 215 pon Elway adalah ukuran yang sempurna untuk gelandang kedudukan tertinggi. Dan tidak hanya dia memiliki ukuran untuk menjadi gelandang yang hebat, tetapi dia juga memiliki pengetahuan tentang permainan untuk mendominasi kompetisi berkali-kali. Untuk alasan ini, Elway memantapkan dirinya sebagai salah satu quarterback terbaik sepanjang masa selama karirnya.

Jual Karpet Masjid Jakarta Utara

Sebagai anak kecil, Elway berpindah-pindah sedikit, tetapi keluarganya akhirnya menetap di Granada Hills, California untuk dua tahun terakhir sekolah menengahnya. Selama dua musim ini ia melewati 49 gol dan 5.711 yard. Saat ini ia dikenal sebagai rekrutan SMA nomor satu di Tanah Air, hal ini dibuktikan dengan lebih dari 60 tawaran beasiswa yang ia terima.

Setelah sekolah menengah, Elway akhirnya memutuskan di Universitas Stanford di mana dia bermain sepak bola dan bisbol. Dalam empat musimnya di Stanford Elway mengumpulkan statistik yang mengesankan. Mereka termasuk 77 gol, 774 penyelesaian, dan 9.349 yard passing. Dia dinobatkan sebagai Pacific Ten Player of the Year pada tahun 1980 dan 1982.

Pada 1983 NFL Draft Baltimore Colts dipilih Elway dengan pick pertama di babak pertama. Setelah bermain dua musim liga bisbol kecil Colts diperdagangkan Elway ke Denver Broncos pada draft hari 1985. Elway melanjutkan untuk memimpin timnya ke dua Super Bowl, dan pensiun dengan beberapa statistik terbaik yang pernah ada untuk gelandang NFL. Ini termasuk lebih dari 50.000 yard passing, dan lebih dari 300 gol.

John Elway adalah salah satu pemain terhebat di NFL selama karirnya. Dia tidak hanya memberikan jumlah individu yang besar, tetapi dia juga membuat timnya lebih baik. Inilah mengapa dia akan selalu dianggap sebagai salah satu pemain top sepanjang masa.