Celana sirwal merupakan celana pria yang cingkrang dan longgar. Panjangnya pun hanya semata kaki. Banyak pria yang suka memakai celana ini. Untuk pergi bekerja, acara pernikahan, santai dan masih banyak lainnya. Celana ini memang sangat nyaman dipakai, modelnya pun cukup modern, sehingga bisa tampil rapi, trendy tapi tetap nyaman. Jenisnya sudah semakin bervariasi. Anda bisa mendapatkan celana ini diberbagai toko online. Untuk lebih jelasnya berikut ini jenis celana sirwal tempur yang paling popular.

Celana Sirwal Katun

Jenis celana sirwal ini yang paling mudah ditemukan. Biasa dikenal dengan nama celana sirwal biasa. Karena modelnya polos dan berbahan katun. Bahan ini memiliki saku di bagian kanan dan kirinya. Cocok digunakan untuk hari santai di rumah atau pada saat jalan-jalan bersama keluarga. Bahannya sangat nyaman dan memiliki warna yang banyak sekali.

Celana Sirwal Tempur

Seperti namanya, celana sirwal tempur memiliki model seperti pakaian tempur para tentara. Motifnya motif pada baju tentara. Ada yang tanpa saku dan ada yang memiliki kantung di kanan kirinya. Jumlah sakunya lebih banyak dibandingkan celana sirwal katun. Biasanya ada empat katun. Panjangnya juga lebih pendek. Banyak yang memakainya untuk kegiatan sehari-hari atau para saat berpergian. Terutama buat orang yang suka memakai model baju ala tentara.

Celana Sirwal Kantor

Untuk jenis celana sirwal kantor memang lebih simple modelnya. Lebarnya pun juga tak begitu besar. Sebagian besar terbuat dari bahan katun. Jenis celana ini memang cocok dipakai ketika anda berpergian ke kantor. Bisa dipadukan dengan kemeja, atau kaos yang lebih rapi. Jika anda ingin bekerja dengan lebih nyaman, bisa memakai celana sirwal kantor ini.

Masih banyak jenis celana sirwal yang bisa anda gunakan. Tak hanya celana sirwal tempur saja. Ada celana sirwal army, celana sirwal boxer dan lainnya. Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan setiap harinya. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

celana sirwal tempur termasuk jenis celana sirwal yang banyak diminati, memiliki model seperti celana tentara.