Saat ini ada banyak toko perhiasan emas yang bisa Anda kunjungi di berbagai wilayah. Toko perhiasan seperti ini memang menjadi tempat yang sangat menarik. Terlebih bagi perempuan. Di dalamnya mereka bisa memilih berbagai jenis perhiasan untuk mempercantik diri.

Ada banyak jenis dan model perhiasan yang bisa Anda pilih saat ini. Salah satu yang paling sering dibeli adalah gelang emas. Jenis perhiasan satu ini sangat pas untuk dikenakan di berbagai momen dan acara. Sudah tentu ada banyak sekali model gelang emas yang bisa Anda pilih.

Meskipun sudah terbiasa mengenakan gelang, sering kali Anda semua tidak tahu apa nama dan jenis gelang emas yang Anda pakai. Karenanya pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa model gelang emas paling populer yang mungkin tidak Anda ketahui sebelumnya. Apa saja jenis-jenisnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Gelang Emas Tenis

Jenis gelang yang juga sangat menarik untuk melengkapi fashion Anda adalah gelang emas jenis tenis. Mungkin namanya terdengar aneh. Tapi memang pada gelang ini ada banyak hiasan bebatuan serta manikam yang berbentuk bulat seperti bola tenis. Varian gelang tenis ini begitu fleksibel untuk dikenakan dalam berbagai kondisi.

Gelang Emas Mutiara

Jenis gelang emas lain yang tidak kalah untuk Anda miliki adalah gelang emas mutiara. Sebagaimana namanya, jenis gelang satu ini dihiasi dengan banyak mutiara di dalamnya. Kemudian mutiara tersebut disambung dengan seutas tali emas kecil yang sangat mewah. Gelang emas mutiara ini sangat pas untuk dikenakan pada acara-acara resmi.

Gelang Emas Rantai

Varian gelang emas yang pertama adalah gelang emas rantai. Model gelang satu ini adalah model yang paling diminati oleh kaum hawa. Modelnya sendiri sangat beragam dari mulai rantai kait, rantai anyam, rantai box, kombinasi, atau bahkan jenis rantai kepang.

Jenis gelang emas satu ini dibuat dari berbagai bahan emas, ada yang menggunakan emas kuning, ataupun emas putih. Karat pada masing-masing gelang sudah tentu berbeda. Semakin tinggi karatnya, maka akan semakin tinggi pula harganya. Gelang model rantai ini memiliki karakter yang mandiri dan tegas.

Gelang Emas Bangle

Jenis gelang lainnya yang bisa Anda temukan di toko perhiasan emas adalah Bangle. Adakah yang pernah mendengar nama satu ini? Gelang Bangle sering kali juga disebut gelang kaku. Gelang satu ini cukup populer dari masa ke masa. 

Perlu diketahui, ada dua jenis gelang emas bangle yang bisa Anda miliki. Yang pertama adalah gelang bangle tipis. Sedangkan yang lainnya adalah gelang bangle tebal. Dari segi lingkarnya sendiri ada dua jenis gelang bangle. Pertama adalah bangle dengan ring tertutup, dan yang lainnya adalah bangle dengan ring terbuka.

Gelang bangle tertutup ini sering kali digunakan secara bertumpuk. Jadi gelang-gelang tersebut akan berbunyi gemerincing saat beradu di pergelangan tangan. Mayoritas pengguna gelang bangle ini adalah kawasan Melayu dan Wilayah Madura. Namun di beberapa lokasi pulau Jawa juga banyak yang menggunakannya.

Gelang Emas Charm Bracelet

Jenis gelang emas selanjutnya adalah charm bracelet. Gelang satu ini sekilas sangat persis dengan gelang model rantai. Namun ada sedikit perbedaan jika Anda melihatnya dengan teliti. Perbedaannya sendiri terletak pada hiasan kecil yang ada pada sepanjang rantai. Hiasan ini biasanya bergantung pada tali emas kecil yang cantik.

Untuk mendapatkan gelang emas kualitas terbaik, percayakan selalu pada ahlinya. Aurum Lab merupakan solusi terbaik bagi Anda. Kami melayani pembelian gelang emas secara offline maupun online. Tak perlu ragu, untuk mendapatkan gelang emas terbaik dengan harga menarik serahkan pada AURUM LAB. Percayakan selalu kebutuhan emas Anda pada Toko Perhiasan Emas terpercaya.