Iblis ada dalam Rincian

Ada gangguan psikologis yang sangat kuat yang dapat mengempiskan dorongan, harga diri, dan semangat manusia dari banyak Penulis yang bercita-cita tinggi dari segala usia. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatrumputsintetis.com yang merupakan distributor penjualan rumput sintetis, dapatkan harga rumput sintetis terbaik dengan banyak diskon bisa kalian dapatkan disini.

Penulis-penulis ini dihadapkan pada kendala yang membuat mereka berhenti, berpikir dua kali dan mempertanyakan hak mereka untuk menjadi bagian dari komunitas yang dihormati. Ini bahkan membuat mereka meragukan ambisi mereka mengejar panggilan sastra atau jurnalistik mereka.

Gambar terkaitItu adalah suara batin yang bergema: “Huh! Menurut Anda, siapa Anda, J. K. Rowling dalam pembuatannya? “Atau” Ya Tuhan, berhentilah berpura-pura bahwa Anda memiliki pikiran sastra! “Dan garis pemikiran yang lebih mirip. Beberapa orang mungkin menyebutnya iblis sementara yang lain menggambarkannya sebagai aspek yang merusak diri seseorang.

Jika Anda telah menderita seperti saya, jangan khawatir, suara itu hanya berbicara atas nama pengkritik, nyata atau dibayangkan. Ini bukan perwujudan dari kreativitas kreatif yang Anda dan saya terlahir bersama.
Ketika Anda tahu bahwa Anda memiliki ide bagus yang muncul di kepala Anda, Anda hampir bisa melihatnya terselesaikan dalam pikiran Anda, pukul kunci; Ketika suara itu meniup tanduk cacophony-nya, tahan dorongan untuk berhenti.
Pikiran dan Perilaku

Bagaimana pemikiran Anda menjadi musuh setia Anda kadang-kadang memiliki alasan tersendiri.
Sementara rasa percaya diri mengambil jeda, ini risiko bahaya pekerjaan selama perjalanan Anda sebagai penulis mekar bahkan menghantui Penulis yang terbaik.

“Saya belum menulis apa-apa, dan sekarang lagi waktunya semakin singkat. Tidak ada yang dilakukan. Saya tidak lebih dekat dengan prestasi saya daripada saya dua bulan lalu, dan saya tetap setengah meragukan keinginan saya untuk melakukan apa saja. Setiap kali saya bergerak, iblis saya berkata pada saat yang hampir bersamaan: “Oh, ya, kami telah mendengar itu sebelumnya!” Katherine Mansfield (1888-1923), penulis cerita pendek Inggris.
Seperti halnya kebiasaan berpikir manipulatif yang berulang-ulang, perlahan, dan tanpa sadar merayap ke dalam alam bawah sadar Anda, jadi Anda harus menggantinya dengan yang baru secara sadar.

“Tindakan apa pun yang kita ambil pertama-tama ditentukan oleh pikiran kita, jadi jika kita mengubah pikiran kita, kita dapat mengubah cara kita berperilaku.” Cherith Powell dan Greg Forde
Keputusan adalah langkah pertama Anda. Tebuslah iman Anda dalam kemampuan Anda untuk menulis dengan membuat pikiran Anda ingin melakukannya. Abaikan murmur mental yang tidak diinginkan segera. Menolak untuk memikirkan mereka.

“Setiap kali Anda dapat menyadari dan menyaksikan pikiran Anda sendiri, bukannya tersesat atau terserap di dalamnya, Anda berada dalam posisi untuk tumbuh dari pengalaman Anda daripada menjadi tidak bisa dikendalikan olehnya,” Richard Carlson, Ph.D., yang terkenal penulis dan Ahli kebahagiaan dan stres.
Bertindaklah atas keputusan ini dengan menulis selalu sampai kebiasaan itu tertanam dalam sistem Anda. Tetap pada itu. Disiplin akan mengkondisikan pikiran Anda ke sikap ‘aku bisa’ dan akan memberi Anda bukti keterampilan menulis Anda, perlahan tapi pasti.

Cari suara batin yang bertanggung jawab untuk membawa Anda ke kapal keberanian ini untuk pernah ingin menulis atau menulis beberapa bagian di tempat pertama. Menghidupkan kembali. Senang di dalamnya.
Namun, lebih dari self-talk positif, Anda akan membutuhkan sesuatu yang nyata untuk menguatkan keyakinan positif Anda yang sudah lama terkubur.

Hasilkan karya tulis. Itu akan mengungguli realitas keterampilan Anda sebagai seorang penulis dan akan mendukung semangat penulis yang mengalir di pembuluh darah Anda.
“Kami adalah apa yang berulang kali kami lakukan. Maka, keunggulan bukanlah tindakan, melainkan kebiasaan. ”Aristoteles.

Selain itu, mengirimkan pekerjaan Anda sering dan dipublikasikan meskipun dalam publikasi kecil (cetak atau online) membenamkan Anda lebih banyak di dunia penulisan dan mendefinisikan lebih jauh apa yang benar-benar Anda inginkan, apa yang dapat Anda capai dan apa yang akhirnya akan Anda hasilkan. Ini memvalidasi Anda lebih lanjut sebagai penulis di mata Anda dan di mata orang lain.

Sebuah karya yang diterbitkan lebih lanjut membatalkan suara batin yang merusak dan bahkan para pengkritik yang sebenarnya (berbeda dengan Kritik Sastra yang profesional, konstruktif dan objektif) yang ada di luar zona kenyamanan menulis Anda.

“Apakah kamu ingin tahu siapa kamu? Jangan tanya UU. Tindakan akan menggambarkan dan mendefinisikan Anda. Anda akan tahu dari tindakan Anda. ”Witold Gombrowicz (1904-1969), Novelis Polandia, Playwright, Essayist.
Mengalahkan Beast Within

Biasakan untuk mempelajari kehidupan orang-orang yang memulai dengan lutut yang bergoyang-goyang dalam karier yang benar-benar berbeda dari gelar yang mereka dapatkan di kampus, memimpikan mimpi yang tidak ada yang dapat mereka raih. Hitung berapa kali mereka diberitahu bahwa mereka adalah misfits tetapi terus berhasil di bidang yang tampaknya tidak sesuai dengan kepribadian dan kecerdasan mereka.

Baca biografi Penulis dan gali perjuangan mereka, lihat sekeliling Anda dan dapatkan inspirasi. Alihkan fokus Anda dari ejekan pikiran Anda kepada orang-orang yang benar-benar pendiam yang tidak pernah menyombongkan diri tetapi tetap menulis dengan kedalaman.

Sebagai penulis yang sedang mekar, saya menggunakan petunjuk ini. Dengan langkah saya sendiri, saya telah belajar untuk melawan. Reaksi otomatis menimbulkan perasaan tidak efisien dan membantu saya untuk melanjutkan.

Ini mungkin tidak menjamin kehidupan yang bebas dari kemelut untuk pembicaraan-diri negatif tetapi pendekatan mental ini berfungsi sebagai penyangga yang memperkuat pertahanan mental lembur sampai suara-suara buruk itu ditundukkan.

Saran dari penulis lain yang mengatakan menulis, menulis, dan menulis adalah tambang emas. Ini menajamkan dan menstimulasi pikiran Anda menulis. Yang terbaik dari semua itu membawa Anda lebih dekat ke visi Anda dan menjauh dari binatang-binatang psikologis Anda.

Jadi kecuali Anda benar-benar melakukan kebalikan dari apa yang iblis katakan tidak dapat Anda lakukan, pertempuran batin Anda tidak akan dibungkam.
Kejarlah impian Anda. Menulis!