lingkarberita.com Merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. mempunyai pengalaman lebih dari 2 tahun di dunia teknologi dan Informasi

“Aku cinta kamu.” Sungguh mengesalkan tiga kata sederhana ini – jika disampaikan dengan cara yang benar.
Masalahnya, beberapa orang tidak bisa mengatakannya dengan nyaman tanpa kata-kata keluar dari mulut mereka. Anda akan berpikir mereka akan berubah dan berubah menjadi raksasa, cara mereka menggeliat dan berkeliling berbelit-belit sebelum akhirnya mengucapkan kata-kata.
Lalu ada juga yang secara terbuka mengatakan kata-kata tetapi tidak sungguh-sungguh. Namun demikian, tidak masalah jika mereka melakukan atau tidak mengatakannya. Yang penting adalah bahwa suatu hubungan tetap jujur ??dan bahagia.
Apa saja hal-hal yang membuat hubungan berjalan dengan baik? Faktor yang sama berlaku untuk semua jenis hubungan. Apakah itu hubungan antara kekasih, di antara anggota keluarga, teman, pekerja kantoran, dan mitra bisnis, yayasan yang sama berlaku untuk itu berfungsi.
Jika pilar hilang, semuanya hancur. Tiga pilar membentuk fondasi. Kami menyebut tiga pilar The Relationship Tripod.
Mari kita bahas secara rinci:
Kaki Persahabatan
Pertama, harus dipahami bahwa suatu hubungan membutuhkan setidaknya dua orang agar hubungan itu ada, apalagi bekerja. Anda harus terlihat oleh orang lain.
Jika hubungan jarak jauh, Anda setidaknya harus merasa bahwa yang lain ada di sana. Tidak ada gunanya mengambil keberadaan orang lain begitu saja dan mengandalkan yang lain untuk memeriksa Anda. Anda juga harus menunjukkan belas kasihan.
Jika Anda terus menunjukkan ketidakpedulian, itu hanya berarti kegagalan. Orang lain perlu merasakan perasaan Anda terhadap mereka. Tunjukkan pada mereka kebaikan, kelembutan, kepekaan – apa pun yang menunjukkan Anda peduli pada mereka
Tidak sulit mengatakan “Aku selalu di sini untukmu,” bukan? Siapa pun yang menerima pertunjukan kasih sayang ini harus membalas sesuatu. Setiap orang harus melakukan bagiannya dalam suatu hubungan karena itu adalah kondisi memberi dan menerima.
Kaki Kompromi
Seperti disebutkan sebelumnya, suatu hubungan adalah situasi memberi dan menerima. Tidak semua orang dibuat serupa; bahkan jika dua orang sangat mirip, mungkin masih ada perbedaan kecil yang bisa memicu pertengkaran.
Inilah sebabnya mengapa kesepakatan harus dicapai pada setiap argumen, apakah kecil atau vital. Semua jenis itu penting, terutama dalam hubungan. Seseorang harus menang dan seseorang harus menyerah. Inilah sebabnya diskusi tentang perbedaan sangat penting.
Diskusikan perbedaan: Apa masalahnya? Mengapa ini menjadi masalah? Siapa yang harus berkompromi dan menyesuaikan diri dengan masalah? Semua ini harus diselesaikan
Mengalah kadang-kadang tidak membuat Anda kalah; alih-alih, ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan bagi Anda. “Kurasa kamu benar.” Kata-kata ini bisa menjadi bara perselisihan Anda.
Kaki Komunikasi
Tidak akan ada diskusi tentang perbedaan, tidak ada menunjukkan kasih sayang, dan tidak ada perkataan tanpa komunikasi. Kaki ketiga dan terakhir ini mungkin yang paling vital dalam suatu hubungan. Ini memungkinkan kita untuk mengetahui apa yang dirasakan pihak lain dan apa yang dibutuhkan untuk membuat kemitraan berjalan.
Itu memberi kita kemampuan untuk mengatakan kata-kata yang diinginkan dan dibutuhkan. Singkatnya, dua kaki lainnya tidak akan terjadi jika yang terakhir tidak ada. Hanya sedikit tindakan komunikasi yang dapat membantu meningkatkan hubungan.
Anda dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menulis catatan kecil di selembar kertas, atau menulis email pendek setidaknya sekali-sekali. Lakukan sesuatu untuk memberi kebenaran pada keberadaan Anda dan hubungan Anda. Jangan anggap remeh, karena banyak hubungan hancur karena kurangnya kontak.
Ambil hubungan jarak jauh, misalnya. Banyak yang gagal, tetapi beberapa berhasil karena mereka melakukan kontak satu sama lain hampir setiap hari. Bahkan rekan bisnis tetap berhubungan dengan mengirim satu sama lain laporan kemajuan.
Segala bentuk hubungan adalah sekotak coklat, seperti yang dikatakan Forrest Gump. Beberapa rasanya enak dan beberapa tidak. Secara keseluruhan, pengalaman memiliki sekotak coklat memberi Anda perasaan yang baik karena makan masing-masing dan setiap cokelat memberikan pengalaman – pengalaman pahit, manis, atau bahkan pahit-manisnya. Anda tidak mendapatkan setiap rasa yang Anda inginkan dalam sebuah kotak.
Jadi jika Anda mencari hubungan yang mudah di hati dan pikiran, bersiaplah untuk kenyataan pahit. Ini memerlukan upaya semua orang yang terlibat agar bekerja dengan baik.