Miliki rangkaian buket tangan bunga mawar dan bunga lainnya yang dikemas dan di rangkai secara cantik nan indah, terdiri dari gabungan beberapa bunga segar pilihan. Hand buket bunga ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah atau kado di hari Kasih sayang, Pernikahan, Wisuda, Ulang tahun dan hari kebahagiaan lainnya.

Pasir Perangkap di lapangan golf – lebih baik disebut “Bunkers” menyebabkan masalah besar bagi sebagian besar pegolf. Bagaimana iblis-iblis ini menjadi momok bagi kebanyakan pegolf biasa? Bunker-bunker yang luar biasa muncul karena geografi dan topografi yang mengelilingi asal-usul golf dan golf di lapangan golf yang terpencil di Skotlandia yang berangin dan terpencil / karena lubang-lubang ini terlindung dari angin Skotlandia yang dingin, domba akan berlindung di daerah ini.

Dengan demikian lubang-lubangnya mengembang. Ketika tanah ini digunakan untuk kegiatan golf, seringkali terlalu banyak kerja keras dan waktu bagi rumput untuk tumbuh kembali. Karenanya penduduk setempat mengambil keuntungan dari upaya domba dan membuat bunker-bunker berisi pasir dari lubang.

Lapangan Golf

Di lapangan tua ini, lapangan golf ditempatkan untuk memaksimalkan ancaman bunker terhadap tembakan pegolf. Karenanya jebakan pasir, yang benar-benar disebut “Bunkers” kemudian dinamai “bahaya” dalam aturan golf dan golf. Kemudian dalam arsitektur golf dan lapangan golf, arsitek golf akan menempatkan “jebakan” berbahaya ini untuk menghukum tembakan yang tidak sopan. Akibatnya bunker lapangan golf jarang di tengah-tengah fairway golf – mereka biasanya di sisi lapangan golf fairway. Bicara tentang kejam dan sadis.

Seberapa dalam bunker yang biasa? Itu seperti bertanya – berapa suhu di New York atau berapa suhu di Winnipeg, Kanada. Semuanya bervariasi tergantung pada lapangan, jenis pasir, preferensi dan kemalasan penjaga lapangan golf dan bahkan waktu dan tahun – membuat perbedaan mengenai seberapa basah pasir itu dan berapa banyak yang telah hancur. Kedalaman pasir yang biasa di dalam bunker golf dapat dikatakan memiliki kedalaman 2 inci. Jumlah ini tidak menghentikan bentuk bola golf yang mengubur terlalu banyak pada bit pendaratan masih memberikan bantal yang layak untuk tembakan melarikan diri.

Bunker pasir dapat menjadi bagian yang paling membuat frustrasi dan paling ditakuti dari sebagian besar pegolf. Ini adalah tempat terakhir yang paling ingin dikunjungi atau diselesaikan. Ini adalah ketakutan yang masuk akal, tetapi sekali lagi mengapa pasir sederhana di lubang itu menyebabkan begitu banyak kesedihan di lapangan golf dunia?

Ketakutan akan bunker golf tidak perlu meresap. Itu semua bermuara pada kurangnya teknik, pemahaman dan kurangnya latihan untuk menangani tembakan-tembakan ini. Di atas itu banyak pegolf hanya akan memukul bola lebih keras semakin marah sepanjang waktu.

Tips Mengeluarkan Bola Golf

Semuanya bermuara pada persiapan dan latihan. Golf pro lokal Anda dapat menunjukkan tips mudah kepada Anda. Kebanyakan orang tidak pernah berlatih pukulan golf bunker pasir. Ini mirip dengan keyakinan bahwa jika Anda tidak pernah mendekati air, Anda tidak akan pernah. Namun dalam hal ini Anda akan bermain golf, dan pada suatu waktu Anda akan berakhir di kotak pasir – disebut “bunker”.

Luangkan waktu selama musim golf atau lebih baik lagi di musim off untuk meminta bantuan pro golf lokal Anda dan tips tentang cara mengeluarkan bola golf Anda dari bunker pasir yang mengerikan. Jika Anda ingin mengurangi tingkat ketegangan golf dan tingkat frustrasi Anda serta mengurangi skor golf Anda, ini adalah waktu dan uang yang lebih banyak daripada yang dihabiskan dengan baik.