Greg Winteregg DDS – Pertanyaan untuk Menjawab Sebelum Menambahkan Rekanan

Hasil gambar untuk greg winteregg dds

Ini adalah “Bagian II” dari artikel dua bagian tentang masalah Dental Associates. (Bagian I tersedia di: http://www.gregwinteregg.com)

Mungkin sekarang atau nanti di masa depan, Anda akan berpikir tentang menambahkan rekanan. Apakah waktu itu hari ini atau sepuluh tahun dari sekarang, yang terbaik adalah diberitahu tentang hal ini. Bagian pertama artikel ini menawarkan panduan untuk membantu menentukan kebutuhan rekan dalam praktik Anda.

Dalam artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan yang harus Anda tanyakan setelah keputusan dibuat untuk menyewa rekanan. Secara khusus:

1. Apakah Anda menginginkan rekanan atau mitra?
2. Jenis pekerjaan apa yang Anda harapkan rekan kerjakan – yaitu apa yang akan menjadi deskripsi pekerjaannya?
3. Bagaimana seharusnya Anda membayar rekanan?
4. Bagaimana Anda menemukan rekan yang tepat?
5. Bagaimana filosofi perawatan rekan cocok dengan Anda?
6. Bagaimana Anda bisa tahu apakah rekan “cocok” dengan kantor, staf, dan pasien Anda

Mari kita mulai dengan yang pertama: “Apakah Anda menginginkan rekanan atau mitra?”

Anda tidak boleh pernah memasukkan suatu hubungan yang mengatakan “Yah – datanglah dan kita akan melihat bagaimana kelanjutannya dan mengetahui detailnya nanti.” Jika perjanjian tidak digambarkan secara jelas, masing-masing pihak memiliki “ide” mereka sendiri tentang apa perjanjian itu dan mereka jarang cocok! Rekan tersebut memulai dengan gagasan bahwa dia akan ditawarkan kemitraan dan akhirnya membeli pemilik / dokter. Pemilik / dokter menghibur pikiran tetapi ambivalen. Karyawan tersebut membuat jadwal lebih mudah sehingga pemilik / dokter, yang semula berencana untuk pensiun dalam tiga hingga lima tahun, memiliki lebih banyak waktu istirahat, merasa lebih baik, dan memutuskan untuk bekerja lima belas tahun lagi. Rekan itu merasa dilecehkan dan mengambil keuntungan dari dan memutuskan untuk pergi. Pemilik / dokter menemukan dirinya kembali di titik awal. Apa yang terjadi? Dalam hal ini dokter gagal di kedua sisi komunikasi dan kepemimpinan.

Seandainya komunikasi yang baik ada sejak awal, dengan realitas yang jelas tentang ke mana arah hubungan itu, hal-hal yang mungkin menjadi berbeda. Anda tidak harus menawarkan kemitraan di depan. Jika kemitraan adalah kemungkinan, setidaknya memiliki beberapa tolok ukur dan mendapatkan persetujuan dari kedua belah pihak sebelumnya – dan tetap berpegang pada kesepakatan.

Misalnya, Anda berdua setuju bahwa Anda akan bekerja sama untuk periode evaluasi yang ditetapkan sebelum berbicara kemitraan, dll. Salah satu contoh bagus yang saya lihat adalah seorang dokter yang memiliki rekan barunya (calon mitra) menandatangani tiga perjanjian: a) rekanan, b) membeli -di dan c) membeli-keluar.

Jika rekanan tersebut memenuhi pedoman tertentu dan hubungannya bagus, dia dapat membelinya. Jika pemilik kemudian ingin menjual sisanya, rekanan tersebut dapat membelinya, dll. Bagaimanapun juga – Anda mungkin tidak menginginkan pasangan – pernah. Ini juga harus dibuat jelas. Bicaralah dengan akuntan Anda atau penasihat lain dan putuskan apa yang Anda belanjakan sebelum Anda memulai perjalanan ini.

Pertanyaan berikutnya adalah: “Jenis pekerjaan apa yang Anda harapkan dilakukan oleh rekanan – yaitu apa yang akan menjadi deskripsi pekerjaannya?”

Apakah Anda berharap mereka mengambil semua saluran operasi dan saluran akar dari jadwal Anda dan melihat semua anak yang masuk? Apakah mereka akan merencanakan perawatan dan menyajikan kasus mereka sendiri? Tentukan masalah seperti ini sebelum wawancara, apalagi mempekerjakan. Perlu diingat bahwa rekanan ada untuk Anda dan kantor Anda.

Mereka cocok atau tidak. Bayangkan Anda menjual rumah Anda. Jika makelar membawa pembeli potensial yang meminta Anda menambahkan kolam dan dua kamar tidur lagi, Anda tidak akan melakukannya untuk membuatnya berfungsi. Makelar akan menemukan pembeli lain. Konsep yang sama dengan rekanan. Misalnya: Anda ingin seorang rekan kerja untuk membebaskan jadwal Anda dengan mengambil semua isi, anak-anak dan saluran akar. Prospek yang Anda wawancarai menolak melakukan saluran akar dan tidak benar-benar menyukai anak-anak.

Selanjutnya … Anda mendapatkan ide itu. Sementara beberapa hal tentu saja terbuka untuk negosiasi – jangan gila mencoba untuk mengakomodasi. Jika Anda membutuhkan resepsionis purna waktu dan Anda mewawancarai seseorang yang tidak dapat bekerja pada hari Senin dan Rabu – mengapa mempekerjakan mereka? Anda akhirnya akan menemukan seseorang yang bisa.

Pertanyaan ketiga adalah “Apa yang harus Anda bayar kepada rekanan?”

Ini tergantung pada apa yang Anda harapkan dilakukan oleh rekanan. Jika mereka menemukan pasien baru mereka sendiri, menyajikan kasus mereka sendiri, dll. Persentasenya akan lebih tinggi. Sebaliknya, jika Anda menangani semua perencanaan perawatan dan mengisi jadwal mereka, persentase akan lebih rendah. Duduk dan lakukan matematika.

Jika Anda memiliki rekan yang menghasilkan jumlah X pada persentase Y – apa yang akan disamakan dan bagaimana itu akan mempengaruhi laba Anda? Pertimbangkan juga bagaimana ini akan memengaruhi jadwal Anda. Jika Anda memesan untuk beberapa minggu dan Anda memberikan rekan semua operasi, saluran akar, mahkota unit tunggal, dll. Anda akan dapat memindahkan semua pekerjaan utama pada jadwal Anda ke depan membuat Anda lebih produktif.

Untuk rekanan GP, ??lebih dari 35% koleksi dalam kompensasi terlalu tinggi menurut saya (spesialis adalah pengecualian). Saya telah melihat beberapa dokter yang membayar 25% dari rekan mereka jika yang mereka lakukan adalah bekerja pada pasien tanpa tanggung jawab perencanaan pengobatan. Anda juga dapat mencampur per diem dan persentase. Jika Anda akan melakukan ini, Anda harus memastikan itu layak untuk kantor.

Sebagai contoh: Anda menjamin dokter $ 450 per hari. Ia bekerja 16 hari per bulan, membuat gaji dijamin $ 7.200 per bulan. Anda memutuskan Anda tidak ingin melebihi, katakanlah, 30% sebagai kompensasi untuk rekanan. Jadi kita mengambil $ 7.200 dan membaginya dengan 30 dan kalikan dengan 100. Kami melakukan ini untuk menentukan apa yang $ 7.200 adalah 30% dari.

Berikut ini contoh yang berhasil:
1. Basis Bulanan Associate = $ 7.200
2. $ 7.200 Dibagi dengan 30 sama dengan 240.
3. 240 dikalikan dengan 100 sama dengan $ 24.000.
4. $ 7.200 adalah 30% dari $ 24.000.

Jadi, jika kita akan memberikan persentase di atas basis, kami memberi tahu rekanan bahwa mereka mendapatkan 30% dari apa pun yang mereka kumpulkan lebih dari $ 24.000 dalam bulan tertentu dan mendistribusikan jumlah itu pada akhir bulan.

Di sisi lain dari ini, apa yang terjadi jika rekanan ini yang Anda bayar $ 7.200 per bulan dan, setelah meningkat, rata-rata koleksi mereka hanya $ 15.000? Dalam hal ini, Anda sebaiknya melakukan sesuatu karena harganya lebih mahal dari yang seharusnya – dalam hal ini 48%!

Menurut pengalaman saya, jika seorang karyawan tidak dapat melakukan $ 40.000 per bulan, tidak ada yang akan bahagia. Mereka tidak akan menghasilkan uang yang cukup dan di bawah tingkat produksi itu Anda tidak menghasilkan cukup laba untuk mempertahankannya. Anda harus memiliki bisnis yang cukup untuk membuatnya layak bagi semua orang sementara dan mereka harus cukup percaya diri secara klinis untuk memproduksinya.

Pertanyaan berikutnya adalah: “Bagaimana Anda menemukan rekan yang tepat?”

Anda telah mengisi bagian yang kosong dan memutuskan apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda tawarkan. Jika tidak ada prospek yang segera, Anda harus pergi keluar dan mencari seseorang. Pertanyaannya adalah: ke mana harus mencari? Jawabannya: Di mana-mana! Berikut beberapa ide:

1. Beriklan di koran.
2. Tanyakan berbagai perwakilan penjualan (yaitu pemasok Anda, dll.)
3. Hubungi teman dan kolega Anda.
4. Beriklan di jurnal gigi lokal dan negara bagian dan buletin.
5. Beriklan online.
6. Minta manajer kantor Anda membantu Anda menghubungi dokter di area terdekat Anda untuk mengetahui apakah mereka mengenal seseorang.
7. Mendaftar untuk layanan asosiasi “pengayauan” (ini bisa mahal).
8. Hubungi program residensi di negara Anda. Sekolah gigi juga merupakan pilihan, tetapi jika Anda membutuhkan seseorang yang dapat menyentuh tanah dari sudut pandang produksi, ini mungkin bukan pilihan terbaik karena Anda mungkin harus berurusan dengan kurva belajar.

Hanya perlu diingat bahwa jika Anda cukup keluar, Anda akhirnya akan menemukan seseorang yang akan cocok.

Pertanyaan kelima adalah: “Bagaimana filosofi perawatan rekan cocok dengan milik Anda?”

Katakanlah Anda telah mengerjakan kebutuhan akan rekanan, berapa tingkat kompensasi, deskripsi pekerjaan, dan jam kerja yang akan dia kerjakan. Anda juga mencari rekanan dan sekarang mewawancarai prospek rekanan. Dia tampak seperti orang yang baik tetapi apa filosofi perawatannya? Filosofi pengobatan yang berbeda antara dokter senior dan rekannya adalah penyebab lebih banyak gejolak daripada yang Anda duga.

Bagaimana Anda mencegah hal ini sebagai pengganti harus bekerja bersama selama enam bulan atau lebih? Cobalah pendekatan ini: Selama wawancara dengan calon rekanan Anda, ambil sepuluh grafik, bersama dengan sinar-x yang menyertainya, model (jika ada), dan hapus rencana perawatan sementara untuk sementara. Sekarang, mintalah rekanan untuk menyusun rencana perawatan berdasarkan informasi yang ada di tangan. Sesuaikan rencana perawatan rekan dengan rencana perawatan yang Anda buat untuk kasus ini. Jika mereka relatif sama, Anda mungkin memiliki kecocokan yang baik. Anda juga dapat menjelaskan sejumlah skenario klinis dan melihat tindakan apa yang akan diambil dan melihat bagaimana hal itu sesuai dengan apa yang mungkin Anda lakukan.

Pada akhirnya, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan dengan seorang rekan adalah tingkat kompetensi klinis mereka.

Anda mungkin tidak dapat membuat ini untuk diri sendiri tanpa bekerja dengannya. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan ide di mana mereka berada secara klinis.

1. Mereka bisa mentraktir Anda. (Bahkan jika itu adalah sebuah kenabian, Anda akan melihat cara mereka dan sejenisnya.)
2. Anda dapat meminta mereka membawa model dan gambar untuk kasus yang telah mereka selesaikan.

Selain itu, Anda harus memeriksa pekerjaan mereka dengan pasien Anda.

Jika Anda merasa telah menemukan kandidat yang tepat, Anda mungkin bisa memperlakukan mereka dan beberapa staf Anda. Jika tim tidak dijual pada mereka sebagai dokter, mereka akan enggan meminta pasien melihat ‘pria / wanita baru’. Anda akan berakhir sama sibuknya dengan Anda saat ini sambil membayar karyawan untuk duduk-duduk karena “tidak ada pasien yang ingin melihat rekanan.” Ini mungkin merupakan perjalanan ego yang besar untuk memiliki rekan kerja, tetapi jika itu tidak menggerakkan Anda ke arah meringankan beban Anda atau memperluas latihan, itu tidak layak.

Saya pernah punya dokter yang memberitahu saya bahwa tidak mungkin dia membiarkan rekan kerjanya bekerja padanya. Permisi?! Mereka mewakili kantor Anda. Perawatan mereka adalah perawatan Anda! Anda bertanggung jawab atas pekerjaan mereka. Dan tidak ada yang ingin kembali melakukan kedokteran gigi secara gratis setelah seorang dokter sub meninggalkan praktik, belum lagi efeknya pada pasien dan praktik Anda.

Ini adalah beberapa pemikiran saya tentang subjek yang dapat dengan mudah mengisi sebuah buku. Cobalah panduan sederhana ini dan dapatkan saran yang baik dari penasihat Anda. Pada akhirnya, keputusan akhirnya adalah YOURS. Pilihlah dengan bijak. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini, atau tentang cara mendapatkan lebih banyak pasien baru dengan biaya per layanan untuk menjaga praktik Anda tetap sehat, untuk memperluas atau memungkinkan untuk menambahkan rekanan “Lokakarya Pasien Baru” dari MGE (http://www.mgeonline.com) adalah solusinya.

Jika kalian sedang mencari penyedia jasa penyewaan alat multimedia seperti laptop, projector, dan videotron bisa mendapatkannya dari putra rental yang menyediakan sewa laptop jakarta barat dapatkan dengan harga terbaik dari kami.