Generasi Muda Memiliki Harapan Besar Untuk Bisnis Kecil

Ketika mereka mendekati usia pensiun, banyak baby boomer sedang mempertimbangkan alternatif untuk pensiun. Semakin banyak dari mereka berencana untuk melupakan golf, perjalanan dan kegiatan lain untuk terus bekerja melalui apa yang telah lama dianggap sebagai tahun pensiun. Menurut laporan oleh AARP, 80 persen dari mereka yang lahir dari 1946 hingga 1964 berencana bekerja setelah pensiun. Artikel ini dipersembahkan oleh putra rental, penyedia alat multimedia seperti laptop, projector dan juga led screen dapatkan harga sewa led videotron surabaya yang terbaik dari kami.

Hasil gambar untuk small businessBeberapa mengambil waktu hidup mereka untuk memulai bisnis kecil. Bahkan, AARP juga melaporkan bahwa 40 persen pengusaha AS berusia di atas 50 tahun.

Bagi mereka yang berpikir untuk memanfaatkan tren ini, Paul dan Sarah Edwards, ahli gaya hidup mandiri dan penulis “Bisnis Rumah Terbaik untuk Orang 50+,” tawarkan beberapa saran. “Memulai bisnis kecil di luar rumah pada usia berapa pun bisa sangat menantang tetapi bermanfaat,” kata Edwards. “Namun, Sarah dan saya telah mengembangkan beberapa tips untuk rekan boomer kami untuk diingat ketika memulai fase baru yang menggairahkan dalam hidup mereka.”

• Lakukan dengan Cara Anda. Karir berbasis rumah memungkinkan Anda untuk memutuskan semuanya, dari seberapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk membaktikan bisnis Anda ke tempat Anda ingin ditempatkan.

• Tidak Ada Lagi Kantor. Banyak ahli percaya bahwa mengambil bisnis online adalah cara termudah untuk mencapai tujuan Anda bekerja sambil mempertahankan kebebasan. Jika bisnis kecil Anda terletak online, Anda memiliki biaya overhead yang rendah dan dapat ditemukan oleh pelanggan di seluruh dunia tanpa memperhatikan di mana Anda berada.

• Memiliki Kehadiran Online. Hampir setiap bisnis dapat dibantu dengan kehadiran di Web. Ini lebih mudah daripada yang terlihat jika Anda bekerja dengan mitra solusi Web yang bereputasi baik.

Misalnya, Network Solutions berfokus pada usaha kecil dengan menawarkan produk dan layanan seperti situs web Do-It-For-Me (DIFM), template yang mudah digunakan, dan konsultan pelanggan 24/7. Layanan tersebut memberi Anda mitra Web yang akan meningkatkan bisnis Anda.

• Lakukan Apa yang Anda Nikmati. “Menjadi bos Anda sendiri adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan,” kata Sarah Edwards. “Misalnya, Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak yang Anda inginkan pada hobi karena Anda menghasilkan uang dalam proses, atau membantu orang lain atau bekerja dengan jenis pelanggan yang Anda pilih untuk bekerja.”