Perhatian bagi anda calon desainer grafis, videografer, dan animator, kami memiliki aplikasi teratas untuk Anda. Alight Motion Pro merupakan aplikasi motion graphic pro pertama untuk smartphone Anda, menghadirkan animasi berkualitas tinggi, motion graphic, efek visual, pengeditan video, dan pembuatan komposisi video. Jadilah bagian dari gerakan ini!

Alight Motion Pro

Semua pemain crack merasa bahwa mereka mengayun dari dalam ke luar saat mengemudi. Saya telah melakukan ini begitu lama sehingga tidak lagi terasa ayunan yang “dipandu” atau tidak wajar bagi saya. Memang jika saya merasa diri saya melakukan ayunan lain, saya tahu itu akan menghasilkan pukulan yang buruk.

Namun bagi para pemula ayunan in-to-out ini memang terasa tidak wajar dan memberi kesan bahwa bola akan terdorong ke arah kasar ke kanan. Perasaan ini tentu saja akan dikoreksi oleh pengalaman. Perbedaan perasaan tentang bidikan seperti antara crack dan pemula tidak boleh hilang dari pandangan saat mengajar.

Tips Untuk Memberi Anda Ayunan Golf Yang Hebat

Di sini kita kembali lagi ke alasan saya untuk menstandarkan tembakan sebanyak mungkin sehingga semuanya dapat dimainkan dengan set “kontrol” yang sama. Hanya dengan begitu saya percaya Anda dapat belajar bermain sepenuhnya dengan merasakan.

Hari ini, jika saya memainkan pukulan yang buruk, saya tidak mulai bertanya pada diri sendiri mengapa saya memainkannya dengan buruk, kesalahan apa yang saya lakukan, dll. Pertanyaan yang dapat menyebabkan lebih banyak pukulan buruk seperti yang kita semua tahu! Saya hanya mengambil klub yang mudah dan mencobanya sampai saya mendapatkan perasaan yang benar lagi.

Kemudian karena bidikan saya terasa, saya tahu bahwa perasaan yang benar harus mengarah ke bidikan yang benar — dan selanjutnya, karena semua bidikan saya dibuat pada dasarnya sama, saya tahu bahwa jika saya mendapatkan perasaan yang tepat dengan mengatakan besi No. 5, klub yang sangat mudah, saya akan membuat tembakan saya bahkan dengan klub sulit dengan benar dan dengan percaya diri.

Apa yang biasanya terjadi adalah sebelum ayunan belakang selesai, pemain mengalihkan perhatiannya dari masalah membuat ayunan yang benar ke masalah di mana dia ingin memukul bola, yaitu, di suatu tempat di atas ayunannya dia beralih dari a perbaiki ayunan masuk-ke-keluar ke salah satu sepanjang garis penerbangan yang diinginkan. Akibatnya dia turun di luar bola.

Siapa pun yang bukan murid saya akan mengakui bahwa “Anda keluar” adalah nasihat yang paling sering diberikan oleh tutor mereka. Dan mengapa saya berkata, “siapa yang bukan murid saya?” Karena saya tidak pernah mengatakan itu pada mereka! Sangat tidak berguna untuk memberi tahu seorang murid bahwa dia telah melakukan kesalahan ketika bertindak secara naluriah kecuali Anda memberi tahu dia mengapa dia melakukan kesalahan dan dengan demikian memungkinkan dia untuk menghindari kesalahan di masa depan. Itu yang selalu saya lakukan.

Pemain yang keluar dari luar hampir selalu memikirkan di mana dia ingin meletakkan bola, dan satu-satunya cara efektif untuk mengatasi masalahnya adalah dengan membuatnya berkonsentrasi pada ayunan yang menurut pengalaman akan dia tempatkan di sana. Jika ini dilakukan, kendali kesadarannya — perasaannya akan gerakan yang benar, ditambah niat yang mantap untuk mengikuti akan menghambat keinginan alaminya untuk mengambil jalan pintas yang menghancurkan.

Jadi yang terbaik adalah membangun ayunan yang dapat diterima oleh pikiran serta otot sebagai sarana yang memuaskan untuk mencapai tujuan yang diinginkan, dan kemudian berkonsentrasi pada produksi ayunan itu. Dengan ayunan yang terasa benar, ayunan menjadi tujuan dan masalah di mana bola akan terbang ditinggalkan (sebagaimana mestinya) untuk menjaga dirinya sendiri.

Dan akhirnya, pegolf yang baik merasakan ayunannya sebagai satu kesatuan. Itu diproduksi oleh kesatuan psiko-fisik dan kendalinya berada di luar pikiran pemain. Setiap kendali yang ada di dalam pikiran tunduk pada kondisi pikiran dan oleh karena itu tidak dapat diandalkan.

Setiap guru harus selalu mengingat fakta bahwa hal wajar yang harus dilakukan oleh setiap pegolf jika dia berpikir pertama kali untuk memukul bola ke lubang daripada melakukan tembakan dengan benar — adalah mengayunkan kepala tongkat ke bawah garis penerbangan yang diinginkan.

Dorongan untuk melakukan ini begitu kuat sehingga hanya pengetahuan akademis tentang ke mana club head seharusnya dirasakan tidak dapat melawannya. William James berkata bahwa di mana ada konflik antara Kehendak dan Imajinasi, Imajinasi selalu menang. Jadi, tidak ada kemauan untuk melakukan ayunan yang benar — kecuali diperkuat oleh kendali sadar kita — dapat menahan, ketika imajinasi bola terbang langsung menuju lubang supervenes.