Industri seni dan desain berlaku untuk beberapa bidang yang dapat dimasukkan pada tingkat profesional dengan jumlah sekolah yang benar. Sekolah dan perguruan tinggi seni dan desain kejuruan menawarkan siswa kesempatan untuk bekerja melalui program pelatihan dengan konsentrasi di banyak bidang. Program memiliki siswa memasuki karir dalam waktu dua tahun atau kurang.

Bidang ini berkaitan dengan karir di bidang yang mencakup desain interior, desain mode, seni komersial, dan merchandising. Sebelum siswa berangkat untuk mendapatkan gelar Rencana Desain Interior dari perguruan tinggi kejuruan, mereka harus tahu pilihan pelatihan apa yang tersedia. Mengetahui opsi memungkinkan siswa untuk memasuki program yang benar terkait dengan tujuan karir mereka. Kemungkinan program umumnya diberikan pada sertifikat dan tingkat gelar associate oleh perguruan tinggi kejuruan. Siswa yang menyelesaikan program gelar associate akan memiliki lebih banyak pilihan karir yang sering kali menghasilkan bayaran yang lebih tinggi. Program gelar associate mencakup materi pelajaran yang lebih mendalam dalam mempersiapkan siswa untuk pekerjaan profesional. Peluang pelatihan yang mungkin mencakup bidang-bidang khusus seperti:

*Desain busana

Siswa yang memiliki bakat untuk pakaian dan aksesoris akan dapat memanfaatkan bakat mereka untuk digunakan dengan mendapatkan pendidikan dalam desain fashion.  jasa design interior Jakarta Tangerang Yayasan yang bermanfaat di banyak bidang diperoleh pada tingkat gelar associate. Siswa bekerja dengan teknik visual merchandising, tekstil, sketsa, kain, dan lainnya untuk mengembangkan gaya desain pribadi mereka sendiri sambil mempelajari dasar-dasar lapangan. Terminologi dan kebutuhan pokok industri dieksplorasi untuk mengembangkan pengalaman teknis. Manufaktur fesyen dipelajari sehubungan dengan keterampilan yang dibutuhkan dalam pengembangan pola, menjahit, dan ilustrasi. Beberapa posisi entry-level dapat diperoleh, yang mencakup karier sebagai penjahit, perancang busana, dan asisten pembeli busana.

* Seni Komersial

Jalan bidang ini bisa sangat menguntungkan bagi siswa yang ingin bekerja di industri periklanan. Melalui studi desain siswa dapat mengambil pengetahuan mereka dan membuat logo, sampul buku, paket produk, dan banyak lagi. Pendidikan menekankan kemampuan untuk mempromosikan, menggambarkan, menceritakan, dan mencerahkan. Pelatihan kejuruan biasanya digunakan untuk transisi ke program perguruan tinggi tradisional di tingkat sarjana. Program sertifikat mengembangkan pemahaman tentang beberapa komponen utama seperti komposisi, seni Internet, dan menggambar. Program gelar associate mengembangkan keterampilan di bidang yang mencakup teori warna, penerbitan desktop, fotografi, dan desain multimedia.

*Desain interior

Ruang interior rumah, restoran, bisnis, sekolah, klub, dan lainnya dibuat menggunakan seperangkat keterampilan yang diperoleh dalam pendidikan formal. Prinsip-prinsip desain mengenai arsitektur dan dekorasi dieksplorasi untuk memberikan siswa pemahaman tentang cara membuat ruang interior. Desain cetak biru ditata sesuai dengan tujuan ruangan. Ini termasuk memperhitungkan semua perlengkapan struktural seperti pembagi ruang atau rak buku. Pelatihan juga mengeksplorasi karakter ruangan, yang meliputi warna, perabotan, dan pencahayaan. Siswa dapat berharap untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan dalam sertifikat atau program gelar associate.