Cara menyadap WA tanpa brandcode merupakan aplikasi perpesanan yang dapat menghubungkan setiap penggunanya. Aplikasi yang ringan dan memiliki banyak fitur membuatnya diminati banyak orang. Adanya WhatsApp membuat menghubungi orang lain, mengirim gambar atau video menjadi lebih efektif dan efisien kode rahasia Samsung.

Dilansir dari webwise.ie, WhatsApp merupakan aplikasi milik Facebook yang telah di-download oleh 1 miliar orang di dunia. WhatsApp ditemukan pada tahun 2009 oleh dua pekerja Yahoo, Brian Acton dan Jan Koum.

Meskipun sudah 1 miliar lebih penggunaka WhatsApp, namun sayang sekali banyak dari kita yang belum mengerti banyak tentang trik-trik WhatsApp yang bisa kita pakai. Berikut brilio.net lansir dari techviral (20/02) beberapa trik WhatsApp yang wajib kamu ketahui.

1. Cara membaca chat WhatsApp tanpa diketahui pengirim.

Kita biasanya merasa ingin tahu apa yang dikirim teman kita tapi tidak mau pengirim tau bahwa kita telah membacanya. Tips pertama ini sangat cocok dan mudah untuk dipraktekkan, yang perlu kamu lakukan adalah menyalakan ‘flight mode’ atau ‘airplane mode’ pada ponsel. Flight mode membuat data pada ponsel kamu off, dengan begitu kamu bisa membaca chat pengirim tanpa perlu ia ketahui.

2.Cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor HP.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah uninstall WhatsApp lamamu. Lalu download aplikasi WhatsApp (bukan dari Apps Store), dan aktifkan Airplane Mode. Secara otomatis ketika kamu tidak mengaktifkan nomor, WhatsApp akan mengirim alternatif untuk verifikasi, pilih opsi email lalu install Spoof Text Message untuk membuat nomor fake baru lalu kirim SMS ke +447900347295 isi country code, nomor palsu yang telah kamu buat dan email.

3. Cara memakai font unik dan lucu di WhatsApp.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men-download aplikasi Cool Fonts Application pada ponsel Android kamu. Setelah kamu sudah instal, buka aplikasi dan cari font yang kamu suka. Lalu ketika apa yang mau kamu tulis lalu kamu dapat import teks itu ke WhatsApp maupun sosial media lainnya.

4. Cara mengetahui siapa saja yang melihat profil WhatsApp-mu.

Pertama-tama kamu harus install aplikasi bernama WhatsApp-who Viewed Me. Setelah kamu download, aplikasi tersebut akan memindai kontak-kontak pada ponsel kamu. Setelah pemindaian selesai, aplikasi ini akan memberitahu siapa saja yang telah mengunjungi profilmu dalam kurun waktu 24 jam.