Cara Memilih Susu Sapi Murni Yang Baik

Menghidangkan susu murni untuk buah hati tercinta memang sangat baik, namun akan menjadi bencana kalau Moms salah memilih susu dan mendapatkan produk dengan kualitas yang buruk. Tentunya Moms tidak mau si kecil mengalami masalah karena salah memilih susu ya..

Oleh karena itu, kali ini kita akan mengulas bagaimana cara memilih susu murni yang baik. Caranya mudah saja kok, tetapi memang harus teliti agar mendapatkan produk berkualitas baik. Bagaimana sih caranya? Yuk, simak tips berikut:

Dilangsir dari arlaindofood.co.id/, salah satu cara memilih susu murni yang baik adalah dengan memasukkannya ke dalam gelas, kemudian perlahan-lahan goyangkan gelas tersebut. Kalau susu murni tersebut kualitasnya baik, maka ia akan membasahi gelas yang Moms pegang.

Susu murni yang baik tidak berlendir dan tidak berbutir, biasanya juga memiliki busa dan kalau kualitasnya baik, setelah digoyangkan di dalam gelas, busanya akan segera menghilang.

Sementara dilangsir dari sehatbiz.com, salah satu cara mudah untuk mengetahui kualitas susu murni adalah dengan memperhatikan kebersihannya. Kalau susu itu bersih, tidak terdapat kotoran fisik seperti darah, debu, bulu serangga dan lain sebagainya, maka susu tersebut layak untuk dikonsumsi.

Jangan bingung ya moms, karena masih ada beberapa tips lainnya untuk memilih susu murni sebagai minuman sehat buat si kecil. Jangan lewatkan artikel berikutnya ya..

Leave a Comment