Banyak dari kita menggunakan bingkai kacamata. Baik untuk perlindungan matahari saja atau untuk meningkatkan penglihatan kita, memilih bingkai kacamata yang nyaman, pas dan cocok dengan selera gaya pribadi kita adalah sebuah petualangan. Ada beberapa aturan dasar yang dapat membantu kita memutuskan wajah dan fitur kita meskipun ini hanyalah tip dan ide saat kita membawa kepribadian kita.

Fitting In

Kebanyakan orang memilih bingkai spesialis mata terbaik yang tidak terlalu menarik perhatian, memilih bingkai yang dapat meningkatkan ukuran dan bentuk wajah kita. Bentuk dan ukuran bingkai yang lebih kecil cenderung terlihat lebih sesuai pada wajah yang lebih kecil. Bingkai yang lebih besar lebih cocok untuk orang dengan wajah yang lebih besar. Membandingkan wajah bulat dengan bingkai persegi panjang adalah pilihan yang lebih aman. Jika keinginannya pas, warnanya monokromatik atau diredam.

Menonjol

Semakin berani di antara kita tidak akan pernah bisa melihat diri kita sendiri tanpa percikan warna, dan sangat ingin memanfaatkan gaya yang tidak biasa. Bagi mereka yang nyaman dengan pengambilan risiko, ada beberapa cara luar biasa untuk mengekspresikan gaya batin kita. Kacamata hitam yang memadukan warna lulus atau lensa cermin dengan bingkai yang sebagian besar berwarna hitam dan bilah candi yang serasi warna akan membantu kita menonjol dari keramaian.

Menemukan Saldo

Kita dapat mengandalkan untuk mengekspresikan kepribadian kita secara lebih permanen biasanya juga orang-orang yang memenuhi faktor keamanan penting untuk dipakai sehari-hari. Memilih bingkai yang ringan di hidung, memiliki bantalan hidung yang nyaman, batang pelipis dan penutup telinga memungkinkan kita menikmati mengenakan bingkai kacamata. Titanium kelas bulu atau bingkai plastik ringan cenderung sesuai dengan tagihan bagi kebanyakan dari kita.

Gaya Bingkai Kacamata

Bingkai optik tersedia dalam beberapa gaya bingkai yang berbeda. Bentuk persegi panjang, bentuk bulat atau bentuk persegi panjang bulat adalah umum. Setiap bentuk akan meningkatkan fitur wajah tertentu. Ini bisa menjadi bulu tipis atau cukup tebal atau di suatu tempat di antaranya. Semua warna pelangi dapat ditemukan dan bingkai terbuat dari kayu ringan, plastik dan logam canggih.

Menemukan yang Tepat

Selain melihat bentuk wajah kita, ini adalah beberapa tips yang dapat membantu kita menentukan jenis bingkai kacamata yang kita sukai. Dan kita dapat menemukan pasangan yang sempurna. Siluet persegi panjang bulat adalah titanium maju dan berpikir ke depan. Coklat dan bingkai asetat hitam pandai bisa menjadi pilihan yang baik untuk dipakai sehari-hari. Usia juga bisa menjadi faktor dalam menemukan yang pas.

Bingkai Kacamata Berkualitas

Yang pertama dan terpenting adalah menemukan pembuat bingkai yang memiliki reputasi baik untuk memastikan kita akan merasa nyaman jika kita harus sering menggunakan bingkai klinik mata jakarta. Bingkai kacamata yang kita pilih dapat mencerminkan gaya dan kepribadian kita pada sejumlah tingkatan. Kita kadang-kadang bisa menyolok dan menyenangkan, dan di lain waktu memilih tampilan yang lebih bijaksana. Gaya dapat berubah, dan kami akan selalu mencari yang terbaik ketika kami memilih kualitas yang tahan lama daripada bakat