Michael Vanston telah menjadi pemilik perusahaan h2u sejak tahun 1998, awalnya dengan situs web l2u yang sangat sukses yang sayangnya terlipat pada tahun 2004 karena perselisihan perusahaan hosting. kunjungi juga naturful.net.  Michael, terus dengan ide-ide lebih lanjut untuk membantu bisnis atau individu samll untuk mempromosikan situs web mereka di internet secara GRATIS, dan tidak seperti banyak layanan serupa lainnya, program Michael benar-benar berfungsi, dan telah mengubah banyak bisnis yang lebih miskin menjadi bisnis yang menguntungkan tanpa menghabiskan apa-yang pernah terjadi.

Cara Memasarkan Prodak Dengan Menggunakan Web Gratis

Juga, metodenya sangat sederhana. Anda memposting iklan teks yang dimasukkan ke jaringan situs web, mereka memutar secara acak, dan mendapatkan persentase klik-thrus yang sangat tinggi, dan tidak ada biaya yang terlibat.

Karena Michael memiliki jaringan besar situs web yang sangat populer, mereka mendapat ribuan pengunjung setiap hari, dan dengan diperkenalkannya bilah h2u, yang menampilkan situs web di ribuan desktop orang ketika mereka menjelajahi internet, rasio klik-tayang telah meningkat 38,9% lebih lanjut.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT LIHAT LINK DI AKHIR PASAL INI

Ketika mereka pertama kali mulai berbisnis di Net (1996), mereka menemukan ada sangat sedikit situs web yang menyediakan layanan iklan untuk pengusaha Net. Ketika mereka meluncurkan layanan iklan mereka sendiri 2 tahun kemudian, industri pemasaran Internet telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam jumlah situs yang menyediakan layanan iklan. Sekarang hari ini Anda tidak perlu mencari terlalu jauh untuk menemukan situs web yang menyediakan layanan iklan.

Alasan untuk pertumbuhan besar dalam situs iklan ini jelas: ada pasar untuk itu! Setiap hari wirausahawan baru memasuki Net mencari cara untuk mempromosikan situs web atau afiliasi atau situs pemasaran jaringan mereka dan layanan iklan ini (termasuk H2u) memberi mereka paparan yang sangat dibutuhkan. Pertumbuhan H2u sendiri didasarkan pada kekuatan pemasaran viral. Setiap anggota yang bergabung dengan H2u didorong untuk mempromosikan layanan mereka untuk mendapatkan kredit iklan untuk iklan mereka.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT LIHAT LINK DI AKHIR PASAL INI