berita harianku merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia sosial, gadget, financial, automotif, tutorial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. serta memiliki tim yang berkompeten di bidang masing-masing dan mempunyai pengalaman lebih dari 2 tahun di dunia teknologi dan Informasi

Gagasan dan teknik periklanan baru paling selalu mendapat perhatian cepat dari pemilik usaha kecil yang optimis.

Pertama kali Anda mendengar tentang sesuatu yang baru untuk digunakan atau diadaptasi, pikiran Anda melaju ke depan, terutama jika testimonialnya realistis dan sepertinya berhubungan dengan apa yang Anda lakukan.

Untuk mengilustrasikannya, bayangkan penjual iklan itu berdiri di sana dalam bisnis Anda. Godaan menatap wajah Anda. “Ini sangat bagus,” kata mereka kepadamu. Apakah Anda melakukannya atau tidak?

Berikut adalah tiga set pertanyaan realistis untuk diajukan kepada diri sendiri saat Anda mengevaluasi proposal:

1. Ambil langkah ke samping dan pertimbangkan ini. Apakah iklan Anda saat ini sudah mencakup dasar-dasar? Apakah godaan baru ini bagian dari rencana periklanan dasar Anda atau apakah itu termasuk dalam kategori “tingkat selanjutnya”? Ingatlah bahwa Anda harus melakukan hal-hal dasar terlebih dahulu, sama seperti Anda harus membuka ruang pamer sebelum dapat menghiasnya. Jadi pastikan Anda melakukan dasar-dasarnya dengan baik sebelum Anda pindah ke tingkat berikutnya.

2. Apakah ide atau teknik baru berdiri sendiri sebagai penghasil untung? Dapatkah ide atau teknik baru diintegrasikan ke dalam dorongan iklan dasar Anda sehingga dapat memuji apa yang sudah Anda lakukan? Apakah itu berkontribusi untuk membangun efek iklan kumulatif?

3. Bisakah Anda membelinya? Apakah anggaran iklan Anda sudah tegang? Apakah metode periklanan ini akan membayar sendiri? Atau akan merusak bank?

Latar belakang: Pemilik usaha kecil yang terinformasi menyimpan catatan yang baik dari semua promosi dan iklan. Anda ingin mengembangkan informasi yang cukup untuk mengetahui mana yang berhasil dan yang tidak. Ini disebut belajar dari pengalaman Anda berada di parit.

Godaan menatap wajah Anda pada saat-saat yang paling tidak diharapkan. Godaan bisa datang dari mendengar atau membaca tentang hasil super yang didapat orang lain dari iklan mereka.

Seringkali muncul ketika seorang tenaga penjualan memberi tahu Anda tentang “banyak” yang mereka tawarkan. Godaan bisa datang dari melihat ke depan betapa hebatnya jika Anda bisa mendapatkan hasil yang serupa. Itu selalu terdengar sangat mudah.

Apakah godaan layak untuk didengarkan? Dengan memberikan diri Anda jawaban yang jujur ​​untuk tiga pertanyaan di atas, Anda akan tahu apakah sudah saatnya untuk maju ke tingkat berikutnya dan menyerah pada godaan iklan terbaru Anda.