Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Green Avenue memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.

Ada banyak informasi tentang membeli mobil Buick baru dan cara berbelanja untuk penawaran terbaik, tetapi apa yang terjadi setelah penjualan? Bagaimana dengan cakupan garansi dan penarikan kembali? Pada artikel ini, fokusnya beralih ke pertanyaan paska penjualan dan bagaimana menemukan jawabannya.

Seperti halnya semua mobil Buick baru, garansi ditawarkan kepada pemilik baru. Penting untuk diingat, bahwa tidak semua perbaikan dicakup dalam garansi. Masalah yang dicakup dalam garansi harus diperbaiki di dealer mobil Buick resmi. Perusahaan sebenarnya merekomendasikan bahwa semua perbaikan, termasuk yang dalam garansi dan yang tidak, dilakukan di dealer resmi untuk menjaga kualitas dan layanan yang luas. Cara terbaik untuk mengetahui apakah toko tersebut berwenang untuk melakukan perbaikan garansi mobil Buick adalah dengan hanya bertanya.

Sekarang kami tahu di mana harus melakukan perbaikan, penting untuk mengetahui tentang periode cakupan garansi. Ketika datang ke mobil Buick, masa garansi pada mobil baru mencakup empat tahun atau 50.000 mil, mana yang lebih dulu. Jaminan terbatas ini hanya berjanji untuk melindungi kendaraan terdaftar yang berlokasi di Amerika Serikat dan Kanada. Periode pertanggungan dimulai pada hari pertama pengiriman dan menyediakan cakupan bumper ke bumper pada setiap cacat mobil yang terbukti terkait dengan pengerjaan atau bahan. Perusahaan menyatakan bahwa setiap dealer mobil Buick akan menghormati garansi bahkan jika tidak dibeli dari dealer tertentu.

Banyak orang percaya bahwa hanya mobil Buick baru yang membawa garansi, tetapi bukan itu masalahnya. Mobil Buick bekas juga membawa garansi opsional, yang tersedia dengan pembelian. Dengan kata lain, mobil Buick bekas tidak secara otomatis tercakup sebagaimana model-model baru, tetapi garansi dapat dibeli dan bahkan dibiayai langsung melalui dealer. Dikenal sebagai GM Repair Protection (GMRP), garansi opsional apa pun harus dibeli bersamaan dengan kendaraan.

Kadang-kadang, kendaraan tertentu mungkin perlu ditarik kembali. Jika penarikan pada mobil Buick terjadi, pelanggan harus diberi tahu melalui surat. Sementara itu, pemilik mobil dapat menghubungi 1-800-422-8425 untuk informasi penarikan kembali.

Apakah Anda berada di pasar untuk mobil Buick baru atau bekas, ada sejumlah dealer resmi yang menawarkan keduanya. Jika Anda tertarik dengan model baru yang belum dirilis, Anda dapat menanyakan jadwal rilis kepada dealer setempat dan mungkin memesan di muka salah satu model baru sebelum mereka tiba di tempat parkir. Sistem pesanan di muka ini memungkinkan pelanggan untuk mengkonfirmasi pembelian dan mengetahui bahwa memiliki mobil baru mereka tidak jauh dari situ.