Kemajuan Teknologi Laser Semakin Baik Seiring Dengan Banyaknya Permintaan Masyarakat Untuk Kebutuhan Mesin Laser Cutting Dan CNC Router Di Seluruh Dunia. Saat Ini Jasa Laser Cutting Telah Berkembang Sedemikian Pesat Sehingga Dapat Digunakan Untuk Pembuatan Berbagai Produk Dengan Hasil Sangat Memuaskan

Sejak kecil saya sudah memiliki minat dalam bisnis yang tidak biasa. Saya tumbuh bersama empat saudara lelaki, dan ketika tiba saatnya untuk memilih acara televisi mana yang akan kami tonton, saya menjual suara saya kepada penawar tertinggi. Anda bisa menyebutnya bisnis politik

Saya mengumpulkan gumpalan kertas yang jatuh ketika saudara-saudara saya berperang, dan kemudian menjualnya kembali kepada mereka masing-masing seharga beberapa sen. Saya adalah pencatut perang dalam perang kertas. Saya juga menjual permen dari buku kosong di sekolah.

Kegiatan bisnis saya lebih konvensional sebagai orang dewasa, tetapi saya masih suka mendengar dan membaca tentang bisnis yang lebih tidak biasa. Duduk di sekitar api di gurun Arizona, saya pernah berbicara dengan seorang pria yang menjual boneka binatang bekas di sisi jalan raya. Dia mengklaim bahwa dia menjual $ 3000 senilai bulan pertamanya.

Bisnis yang Paling Tidak Biasa

Lalu ada orang yang saya ajak bicara di Grand Rapids, Michigan, yang mengumpulkan mayat rusa mati. Kabupaten membutuhkan bangkai rusa di pinggir jalan karena alasan kesehatan

Mereka dikontrak dengan pria ini seharga $ 25 per tubuh. Saya tidak yakin bagaimana dia membuangnya, tapi mungkin bisnisnya yang lain menyediakan daging untuk perusahaan makanan anjing.

Ketika saya tinggal di Traverse City, Michigan, seseorang memulai bisnis pembersihan kotoran anjing. Ingin anjing tanpa tanggung jawab membersihkan halaman? Hubungi A-1 Pooper Scooper. Saya tidak yakin apakah ini akan lebih baik atau lebih buruk daripada bisnis mengumpulkan rusa mati.

Di sini, di Tucson, Arizona, ada seorang pria yang mengambil daun dari pohon-pohon palem dan belokan dan mengubahnya menjadi patung-patung hewan yang menakjubkan. Dia menjual ini dengan harga mulai dari $ 2 hingga $ 12 di jalanan. Kalajengking daun palem adalah yang terbaik. Dia hanya mengambil daun dari pohon palem terdekat dan dia bisa menjual lusinan ini dalam sehari.

Bisnis Online Tidak Biasa

Mungkin Anda ingat beberapa bisnis aneh dari belakang sebelum Ebay mendapatkan semua aturan mereka. Seorang wanita menghasilkan ribuan per bulan dengan menjual celana dalam yang digunakan untuk para fetisisme

Dia membeli celana dalam baru untuk teman-temannya, yang mendapatkannya secara gratis selama mereka mengembalikannya tanpa dicuci, menukarkannya dengan sepasang baru yang berikutnya. Celana bekas dan tidak dicuci dijual seharga $ 10 atau lebih di lelang Ebay dan mereka jual dengan cepat.

Mungkin Anda pernah mendengar tentang permainan role-playing fantasi online yang disebut “Runescape.” Ia memiliki empat juta pemain sekarang.

Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa selain membeli “real estat virtual” dalam permainan, dan mendapatkan keping emas online, Anda dapat membeli barang-barang game ini dengan uang nyata

Ada pengusaha Runescape yang menjual rumah online mereka di dalam game dengan ratusan dolar AS nyata. Saya pikir itu akan mulai membingungkan – apa yang nyata di sini dan apa yang tidak?

Lalu ada seorang pria yang memutuskan tahun lalu untuk membiayai kuliah dengan menjual satu juta piksel ruang iklan di halaman webnya seharga satu dolar per piksel

Anda harus membeli minimal 100 piksel dan Anda dapat memiliki gambar apa pun yang ingin ditautkan ke mana pun Anda inginkan. Dia berhasil menjual semua satu juta dalam beberapa bulan. Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk kembali ke bisnis yang tidak biasa.