5 Tips Memaksimalkan Lemari Pakaian Saat Perubahan Musim

Sementara belahan bumi utara bersiap untuk menanggalkan pakaian musim dingin mereka sebagai persiapan untuk bulan-bulan musim panas yang lebih hangat, kita di belahan bumi selatan melakukan hal yang sebaliknya. Sebelum lanjut baca hingga tuntas 5 Tips Memaksimalkan Lemari Pakaian Anak Saat Perubahan Musim, sebaiknya bila ingin beli hadiah arena bermain anak, beli di tempat jual play ground anak yang terpercaya.

Tinggal di sini di Queensland selatan, Australia, kami mengalami musim yang relatif stabil. Oleh karena itu tidak jarang pakaian tertentu yang dikenakan untuk satu musim tidak diperlukan lagi hingga tahun berikutnya.

Sebagai orang dewasa, pendekatan sederhana untuk musim baru dapat dengan mudah melibatkan menghidupkan kembali barang-barang tahun sebelumnya, dan mengatur ulang barang-barang ini ke bagian depan lemari pakaian Anda.

Setiap perubahan pada item tertentu umumnya lebih ditentukan oleh mode atau preferensi pribadi daripada ‘cocok’ (kecuali tentu saja kita telah mendapatkan atau kehilangan beberapa kilo!).

Sekarang dalam hal pertumbuhan anak-anak, pergantian musim sering kali menentukan pendekatan yang sama sekali berbeda. Bergantung pada masing-masing anak dan usia mereka, mereka akan tumbuh pada tingkat yang berbeda dari satu tahun ke tahun berikutnya.

Dampak dari pertumbuhan ini pada lemari pakaian yang ada, dapat berkisar dari persyaratan untuk modifikasi ‘bagian’ (di mana sebagian besar item masih ‘pas’), hingga, dan termasuk situasi di mana ‘perombakan total’ dilakukan (di mana hampir semuanya telah terlalu besar).

Khususnya di mana situasi yang terakhir terjadi, salah satu reaksi pertama terhadap realisasi yang tiba-tiba ini dapat berupa kepanikan dan stres (terutama jika Anda adalah orang tua yang bertanggung jawab untuk menemukan, dan membiayai ‘modifikasi’ ini).

Jadi ‘SEBELUM’ menarik kartu kredit Anda, dan terburu-buru berbelanja dengan panik bersama anak / anak Anda, berikut adalah 5 tips praktis yang perlu dipertimbangkan untuk menghemat dompet dan kewarasan Anda:

1. INVESTASIKAN WAKTU untuk menelusuri lemari pakaian setiap anak yang ada. Jika gagasan tugas ini membuat stres salah satu pihak, pertimbangkan untuk memecahnya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil yang dapat dikelola.

(Yaitu berkonsentrasi pada pakaian satu anak pada satu waktu, dan/atau hentikan latihan selama beberapa sesi atau hari. Misalnya Luangkan 15-30 menit per sesi melalui bagian tertentu. Mungkin jumper 1 sesi, dan celana panjang berikutnya dll. )

2. HINDARI MENEMUKAN apakah suatu barang cocok atau tidak. Ini termasuk ‘tebakan yang dihitung’ yang merupakan latihan ‘memegang item’ di atas tubuh. Jika sudah beberapa bulan sejak seorang anak mengenakan pakaian, luangkan waktu untuk membuat mereka secara fisik MENCOBA SETIAP BARANG. Anda akan kagum pada seberapa akurat penilaian Anda dengan mendasarkan penilaian Anda pada pengujian praktis dan bukan tebakan yang diperhitungkan.

3. Jika Anda memiliki anak dengan jenis kelamin yang sama, pertimbangkan untuk BEKERJA MELALUI LEMARI MEREKA DARI TERUSA SAMPAI MUDA. Bekerja dengan cara ini berarti bahwa barang-barang ‘pre-loved’ atau terlalu besar dari saudara yang lebih tua dapat diturunkan ke adik-adiknya dan termasuk dalam barang-barang yang akan mereka coba, bersama dengan lemari pakaian mereka yang ada.

Manfaat dari latihan ini ada dua: 1. Adik-adik dapat menemukan diri mereka dengan pakaian ‘baru instan’ (bagi mereka). 2. Meminimalkan persyaratan untuk lemari pakaian satu anak dapat menghasilkan penghematan waktu dan uang yang signifikan.

4. JAGA HANYA BARANG-BARANG YANG Anda (dan khususnya anak Anda) yakini akan dipakainya. Bergantung pada usia, kepribadian dan kedewasaan anak Anda, jika anak Anda tampak tidak nyaman memakai barang tertentu, mintalah ‘mereka’ untuk mempertimbangkan apakah mereka merasa akan memakainya atau tidak.

Jika jawabannya adalah ‘tidak’, atau bahasa tubuh mereka menyampaikan pesan yang sama, pertimbangkan dengan serius untuk mengeluarkan barang itu dari lemari pakaian mereka.

Tidak peduli seberapa besar keterikatan yang dimiliki orang lain pada sebuah pakaian, jika orang yang memilikinya tidak akan memakainya, fakta yang sebenarnya adalah, kemungkinan besar akan menghabiskan ruang dan energi di lemari.

Belajar menghormati preferensi dan pilihan anak Anda adalah latihan yang jangka panjangnya tidak hanya akan menyelamatkan Anda dari sakit hati, tetapi juga menghemat uang Anda.

5. JUAL ATAU DONASI item pakaian yang tidak dapat digunakan oleh anggota keluarga atau kerabat dekat. Terkadang mungkin ada artikel yang memiliki nilai sentimental tertentu yang mungkin ingin Anda simpan sebagai ‘kenang-kenangan’.

Namun sebagian besar, pakaian melayani tujuannya saat dikenakan dan digunakan. Jika sebuah artikel tidak lagi digunakan di lokasinya saat ini, mengapa tidak membiarkan orang lain mengalami kesenangan ini.

Tidak hanya perasaan yang luar biasa untuk dapat memberikan sesuatu kepada orang lain, — itu juga bisa menjadi perasaan yang sangat membebaskan untuk tidak hanya mengosongkan ruang fisik Anda, tetapi juga membersihkan energi emosional yang melekat untuk memegang sesuatu yang bukan milik Anda. memenuhi tujuannya.

Meskipun tips di atas memerlukan investasi waktu dan energi Anda sejak awal, Anda akan mendapatkan imbalan yang baik atas upaya Anda baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Berbekal informasi akurat tentang lemari pakaian anak Anda yang ada jauh sebelum Anda berpisah dengan satu sen pun, akan membantu memastikan bahwa ketika Anda ‘berbelanja’, Anda menginvestasikan waktu dan uang Anda ke dalam barang-barang yang paling sesuai dan dibutuhkan untuk anak tersebut.

Dan sebagai bonus tambahan, ingat anak-anak kita adalah anak-anak untuk waktu yang singkat. Jadi mengapa tidak memanfaatkan kesempatan ini saat memeriksa lemari pakaian mereka – rayakan kecocokan pakaian anak Anda sebagai ukuran pertumbuhan mereka dari tahun sebelumnya!

Leave a Comment