Artikel ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar memulai bisnis internet pertama Anda. Untuk mengetehaui informasi mengenai kesehatan kunjungi jamkesehatan.com.  Anda akan diperkenalkan dengan beberapa produk dan layanan yang sangat berguna. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai daftar periksa untuk membantu tetap fokus dan membuatnya lebih mudah untuk mengatur dan meningkatkan bisnis internet Anda.

10 Langkah Lagi untuk Sukses di Internet

1) ‘Temukan Pasar’ – Temukan pasar sebelum Anda memutuskan suatu produk. Jika Anda memilih produk terlebih dahulu kemudian menemukan kemudian tidak ada pasar untuk itu, Anda akan membuang banyak waktu dan uang. Jadi, pastikan untuk mencari pasar terlebih dahulu. Cobalah juga menemukan area yang menginspirasi Anda. Jika Anda menemukan hasrat Anda, maka akan lebih mudah untuk tetap termotivasi ketika membangun bisnis Anda. Gunakan Google untuk mencari kata kunci yang berbeda. Coba cari dengan Yahoo untuk melihat apa lagi yang laku. Periksa eBay untuk semua kategori mereka yang berbeda. Dan gunakan ClickBank untuk mencari pasar yang menarik. Saat Anda menemukan pasar dan mencari tahu apa yang diinginkan orang, yang harus Anda lakukan hanyalah menjualnya kepada mereka. Setelah proyek internet pertama Anda berjalan dan menguntungkan, maka Anda mungkin ingin mulai mencari pasar berikutnya. Ingatlah bahwa sangat mudah untuk beralih dari satu proyek ke proyek berikutnya sebelum yang pertama selesai. Jadi cobalah untuk menemukan pasar atau proyek yang benar-benar Anda sukai dan tetap dengannya sampai menghasilkan uang.

2) ‘Temukan Produk’ – Setelah menemukan pasar, Anda harus mencari produk untuk dijual. Anda dapat mencari di internet untuk melihat apa yang orang lain jual untuk mendapatkan beberapa ide. Atau beli hak jual kembali ke suatu produk. Mungkin Anda bisa menjual produk afiliasi. Ingat Anda tidak harus menemukan kembali roda. Temukan produk yang orang lain jual dan jadikan sedikit lebih baik, berbeda, harga lebih rendah, atau tambahkan bonus setiap kali seseorang membeli dari Anda. Jika Anda memilih untuk menjual produk digital Anda akan menemukan banyak manfaat tambahan seperti: tidak ada pengiriman atau penanganan, biaya awal yang rendah, margin keuntungan Anda mendekati 100%, pelanggan Anda akan mendapatkan produk mereka segera. Dan banyak dari itu dapat diatur secara otomatis sehingga ada lebih sedikit pekerjaan untuk Anda. Pastikan untuk memanfaatkan sepenuhnya kemungkinan otomatisasi dari internet.

3) ‘Dapatkan Nama Domain’ – Anda ingin memiliki nama domain sendiri. Coba pikirkan beberapa nama yang berbeda karena pilihan pertama Anda mungkin tidak tersedia. Pilih nama pendek dan akan lebih mudah diingat orang. Jika mungkin, dapatkan nama domain yang diakhiri dengan .com atau .co.uk. Anda juga harus mencoba mendapatkan nama yang cocok dengan produk Anda. Dan mungkin menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda untuk mendapatkan daftar yang lebih baik di mesin pencari.

4) ‘Perusahaan Hosting’ – Tujuan perusahaan hosting adalah untuk menjaga situs web Anda berjalan dengan baik. Mereka akan memastikan semuanya berfungsi dengan baik sehingga pelanggan Anda dapat menavigasi dan membeli produk atau layanan Anda. Ini adalah tanggung jawab yang sangat penting. Jika situs web Anda tidak berfungsi dengan baik atau tidak sama sekali, Anda kehilangan uang. Anda mungkin menemukan beberapa perusahaan hosting gratis, tetapi Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Jadi mungkin lebih baik menggunakan perusahaan hosting berbayar.

5) ‘Buat Situs Web’ – Buat situs web sehingga pelanggan Anda dapat membeli produk Anda 24 jam sehari. Anda akan bersaing dengan banyak situs web lain, jadi cobalah membuat milik Anda unik. Jika situs Anda membutuhkan waktu lama untuk mengunduh, calon pelanggan Anda akan pergi ke tempat lain. Grafik bagus untuk dilihat tetapi lambat untuk diunduh sehingga memiliki lebih banyak teks dan lebih sedikit grafik. Ingat kata-katanya yang menjual produk. Untuk mendapatkan ide bagi Anda, cari situs web di web dan cari situs yang Anda sukai. Pastikan situs web Anda mudah dinavigasi. Dan jika Anda kekurangan waktu dan punya uang, Anda bisa menyewa seorang profesional untuk membangun situs Anda. Atau jika Anda ingin menghemat uang, Anda bisa melakukannya sendiri.

6) ‘Pemroses Pembayaran – Untuk mengumpulkan uang untuk produk Anda, Anda akan memerlukan pemroses pembayaran. Pastikan Anda menerima kartu kredit karena sebagian besar transaksi akan dilakukan dengannya. Anda juga harus mempertimbangkan opsi lain, seperti menerima cek dan pesanan pos. Dan Anda mungkin ingin menggunakan PayPal. Semakin banyak cara Anda mengumpulkan uang, semakin banyak penjualan yang Anda hasilkan. Dan jika Anda menjual produk digital, Anda mungkin ingin menggunakan ClickBank.

7) ‘Penjawab otomatis’ – Jika Anda ingin membuat bisnis internet Anda lebih mudah, maka Anda akan ingin mengotomatisasi sebanyak mungkin dengan menggunakan penjawab otomatis. Anda dapat mengotomatiskan banyak tugas bisnis Anda setiap hari sehingga menyisakan lebih banyak waktu bagi Anda untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih penting. Berikut adalah beberapa contoh: mengirimkan iklan email kepada semua orang di daftar Anda pada interval yang telah ditentukan. Otomatis pengiriman beberapa kursus mini yang berbeda sekaligus. Kirim email berurutan secara otomatis setiap kali seseorang membeli salah satu produk Anda. Minta semua produk digital Anda dikirim secara otomatis. Dan dengan penjawab otomatis, Anda dapat mengumpulkan nama dan alamat email dan menambahkannya ke daftar pelanggan Anda dan banyak lagi.

8) ‘Iklan Gratis’ – Ini mungkin cara yang baik untuk memulai jika Anda memiliki dana terbatas. Tetapi ini akan lebih lambat dari iklan berbayar dan akan membutuhkan lebih banyak waktu. Dan waktu adalah uang, cari tahu berapa banyak Anda layak dan pantau waktu Anda. Jika Anda menghabiskan banyak waktu dengan iklan gratis dan tidak mendapatkan hasil yang Anda sukai, maka Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang lain. Perlu diingat ketika menggunakan iklan gratis, orang lain juga dapat menempatkan iklan mereka dengan Anda dan ini tidak terlalu profesional. Juga ketika Anda bergabung dengan daftar iklan gratis ini biasanya berarti semua orang di daftar itu dapat mengirim iklan gratis kepada Anda. Jadi, Anda mungkin mendapatkan banyak email yang tidak diinginkan.

9) ‘Iklan Berbayar ‘- Anda mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik dengan iklan berbayar. Dan pada awalnya Anda mungkin berpikir peledakan iklan Anda kepada sebanyak mungkin orang akan membuat Anda uang paling banyak. Tapi ini bukan ide yang bagus karena beberapa alasan. Pertama, banyak orang yang tidak tertarik pada produk Anda sehingga mereka mungkin bahkan tidak akan membaca iklan Anda. Dan kedua Anda mungkin dituduh melakukan spamming yang merupakan sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan. Jadi selalu coba menempatkan iklan dengan grup bertarget spesifik Anda. Dan selalu uji hasil Anda untuk memastikan bahwa biayanya efisien.

10) ‘Kumpulkan Daftar’ – Ini mendapat 5 bintang. Mulai kumpulkan daftar nama dan alamat email Anda sesegera mungkin, tambahkan ke daftar Anda sesering mungkin, dan hargai daftar Anda karena itu akan membuat Anda uang berulang-ulang. Setiap kali Anda membutuhkan uang tambahan, Anda dapat mengirim email yang mempromosikan produk ke daftar Anda. Jadi, Anda ingin mengumpulkan nama dan alamat email dengan menawarkan e-book gratis atau kursus mini, dengan meminta mereka bergabung dengan buletin Anda dan tentu saja kapan pun mereka membeli produk hebat Anda.

Dan ingatlah untuk selalu berinvestasi pada diri sendiri. Investasikan uang Anda untuk informasi berkualitas yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda, dan investasikan waktu Anda untuk membaca informasi secara menyeluruh.