belanja ikea

Tips&Trik Membeli Perabot di IKEA Tanpa Ke IKEA

Orang yang sudah punya rumah atau ingin membuat rumah tinggalnya tampil semakin nyaman adalah dengan menggunakan beberapa prabot yang unik dan bagus untuk di letakkan, dan sekarang ini lagi trend menggunakan produk-produk IKEA. nah karena cuma bisa belanja di daerah alam sutera ternyata ada beberapa cara untuk bisa belanja peroduk ikea tanpa harus ke Ikea.

belanja ikea

1. Belanja online di websitenya

Kalau anda malas atau tidak ada waktu pergi ke alam sutera ada baiknya anda bisa belanja via online, caranya sama seperti anda belanja online pada umumnya, tapi yang perlu diingat adalah biaya ongkos kirim dan biaya packing yang cukup mahal untuk bisa sampai di rumah anda. hmm… mahal atau tidak sebernya relative sih tergantung barangnya juga yang mau dibeli apa.

Bisanya untuk packing sebesar 60 ribuan, ditambah ongkir yang menyesuaikan beratnya, kala utidak begitu berat sih bsia dibawah 50rb atau yang standar juga kena 60 ribuan, kala ditotal biaya packing dan ongkos kirim sudah bsa kena 120 ribuan dan akan lebih besar bila anda memesan produk yang berat seperti sofa, lemari, dan sebagainya.

dan ini tidak termasuk biaya pasang / rakit kalau anda malas untuk merakitnya lho

2. Beli lewat Jasa Titip (JASTIP)

Biasanya orang-orang yang membuka jasa titip membuka lapaknya via instagram ataupun via tokopedia. jadi anda bisa memesannya secara biasa dana mereka akan mengirimkannya ke alamat anda. dan yang perlu anda ketahui untuk harga produkny apasti lebih mahal sekitar 10-20% tergantugn dari harga produk itu sendiri. dan itu belum termasuk biaya ongkir. biasanya kala pakai tokopedia bisa langsung dihitung sekalian sama biaya ongkos kirimnya.

Intinya belanja online itu memang lebih enak dan mudah, tanpa harus datang langusng ke toko kita busah bisa medapatkan produk yang kita inginkan, apalagi kalau sedang ada promo diskon, pastinya akan semakin murah harga produk yang mau kita beli.

Terlepas dari benefit dan kekurangan yang ada, semua tergantung dari anda pribadi mau belanja langsung atau via online, karena ada beberapa orang yang lebih senang belanja langsung ke tokonya karena bisa memegang produkyna langsung dibandungkan dengan belanja online, semuanya up to you ^_^

Leave a Reply