Tips Desain Interior Yang Dapat Anda Gunakan

Desain interior adalah cara luar biasa untuk mengekspresikan diri dan memperbaiki tampilan rumah Anda. Di setiap sudut ruangan, Anda dapat menambahkan cipratan warna, pola, dan bentuk untuk mempesonakan keluarga dan tamu Anda. Artikel berikut akan menawarkan tips dan saran untuk desain interior yang dapat Anda gunakan segera.

Ketika memikirkan jenis warna yang ingin Anda miliki di setiap ruangan di rumah Anda, Anda ingin berkoordinasi dengan gaya rumah Anda dan skema warna di luar rumah Anda. Cobalah yang terbaik untuk mengoordinasikan skema warna dengan semua ruangan di rumah Anda dan cobalah untuk membuat semuanya terlihat suka mengalir bersama-sama.

Investasi dalam seni berkualitas adalah ide yang bagus. Anda mungkin tidak menghargai seni sama sekali, tetapi hanya satu lukisan yang dapat mengatur nada untuk seluruh ruangan. Sebuah lukisan juga bisa berfungsi sebagai titik awal di mana Anda bisa mulai mendekorasi hal-hal lain.

Jika Anda memiliki backsplash di dapur yang benar-benar Anda benci, pertimbangkan untuk mengecatnya. Melukis backsplash bukanlah tugas yang sulit, dan itu benar-benar dapat mengubah tampilan dapur Anda. Ini juga merupakan pilihan yang lebih murah daripada menghapus dan mengganti backsplash yang ada. Anda bahkan dapat menggunakan pena nat untuk melukis di garis nat baru ketika Anda selesai.

Pilih pencahayaan kamar mandi dengan hati-hati. Di kamar mandi, satu lampu di atas kepala akan mengeluarkan bayangan yang tidak diinginkan, sehingga sulit untuk merias wajah atau bercukur. Sebuah tempat di kedua sisi lemari obat akan menawarkan jumlah cahaya yang merata, sempurna untuk perawatan. Lampu pijar lebih disukai daripada lampu fluorescent, yang dapat menciptakan nada kebiruan.

Gabungkan warna-warna cerah ke dalam rumah Anda untuk mengatur suasana hati yang sangat ringan untuk teman, keluarga, dan tamu Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menempatkan sofa atau bantal yang cerah di ruang tamu Anda. Ini dapat berupa ukuran apa pun yang Anda inginkan dan dalam warna apa pun untuk menyesuaikan ruang khusus Anda.

Gunakan aksen trendi di ruang Anda. Ini dapat mengubah ruang kosong Anda menjadi ruang yang bergaya dan modern. Namun, elemen trendi seharusnya hanya digunakan sebagai aksen. Jika bantal cetak zebra yang Anda gunakan tidak sesuai dengan gaya, tukarkan untuk yang lain. Tapi sofa cetak macan tutul tidak sesederhana menyingkirkannya!

Letakkan cermin di area tertentu di rumah Anda untuk memberikan nuansa yang lebih cerah. Cermin yang bagus dapat memantulkan cahaya jendela dan membuatnya terlihat seperti ada dua jendela. Ini akan mencerahkan ruangan.

Coba merenovasi ruang bawah tanah Anda. Sering kali, ruang bawah tanah hanya digunakan untuk penyimpanan dan disimpan gelap dan lembab. Dengan perhatian yang sama, Anda memberi kamar lain; Anda benar-benar bisa mengubahnya menjadi tempat Anda ingin menghabiskan waktu. Anda bisa menjadikannya ruang rekreasi, kantor, atau bahkan kamar tidur.

Semoga artikel ini telah memberi Anda beberapa informasi dan inspirasi yang dapat Anda gunakan untuk mulai memoles rumah Anda dengan cara yang baru dan lebih baik. Beberapa hal lebih bermanfaat daripada mendandani rumah Anda dengan gaya dan dengan kiat dan trik yang tepat, tidak ada batasan untuk apa yang bisa Anda buat.

Leave a Reply