Tempat Kerja Yang Nyaman di Rumah | Kantor adalah satu tempat yang dapat menghabiskan bnayak waktu bagi anda. Tentu saja ini adalah ruang yang Anda butuhkan untuk menjadi sepraktis mungkin, dan Anda juga harus nyaman dan menyukainya. Sangat sulit bekerja di kantor yang membuat Anda tidak nyaman. Jika Anda merasa tidak nyaman, mungkin Anda memiliki kesempatan untuk mengubahnya. Berikut ini beberapa ide dari kami.

Jika Anda mencoba membuat kantor atau kantor baru di rumah dan Anda tidak memiliki ruang khusus untuk itu, jangan putus asa. Anda dapat menggunakan ruangan kecil atau sudut ruangan yang tidak digunakan. Lihatlah ke sekeliling dan lihat apa pilihan Anda di rumah. Sangat sering orang tidak tahu tempat itu karena dianggap terlalu kecil. Namun, Anda dapat memperbesar ruang kecil dengan perubahan warna sederhana. Setelah Anda menemukan ruangan tempat Anda ingin membuat kantor, mulailah bekerja. Periksa furnitur yang dapat Anda pindahkan atau atur ulang agar sesuai dengan ruangan.

Lihatlah warna apa yang mendominasi kantor Anda hari ini. Mungkin sudah waktunya untuk mengubahnya sedikit berani. Pilih warna favorit Anda dan gunakan sebagai warna aksen di berbagai bagian kantor. Mungkin dinding di belakang meja Anda sangat membosankan. Warnai warna berani favorit Anda untuk membuat tampilan ruang tidak hanya fungsional tetapi juga gaya. Jika dinding tidak memungkinkan karena Anda menggunakannya untuk rak, papan tulis, atau lainnya, pertimbangkan untuk menggunakan aksen berwarna dalam kasus lain – pengikat, tempat pena, buku catatan.

Apakah Anda hanya memiliki sudut untuk digunakan? Ini seharusnya tidak mencegah Anda dari membuat kantor Anda sendiri. Temukan meja yang cocok atau lakukan sendiri dengan bahan-bahan daur ulang. Salah satu aspek terpenting adalah kenyamanan Anda di meja, jadi pastikan itu baik. Pastikan cahayanya lurus dan tidak meregang karena sudutnya bisa sangat gelap, terutama jika jendela tidak memberikan sinar matahari yang cukup.

Mungkin Anda memiliki sudut kosong di kamar Anda yang dapat dengan mudah menjadi ruang kantor? Letakkan meja di dekat jendela dan ketika Anda terlalu lelah untuk bekerja – Anda dapat dengan mudah melihat keluar dan mengistirahatkan mata Anda. Jika Anda memiliki jendela di belakang Anda, pastikan gorden menghalangi cahaya yang cukup untuk tidak menyipit, tetapi warnanya tidak terlalu gelap.

Pastikan pikiran Anda akan melihat ruangan sebagai ruang relaksasi, jadi pastikan untuk memisahkan kedua area tersebut untuk memisahkan pekerjaan dan istirahat. Anda dapat memiliki ruang kantor modern dan menggunakan nada dan tekstur yang lebih lembut untuk furnitur tempat tidur dan kamar tidur Anda. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengatasinya, tetapi pisahkan kedua ruang dan jangan khawatir tentang insomnia karena otak Anda masih di posisi kelima memikirkan pekerjaan.

Jika Anda tidak ingin merusak sisa gaya rumah, kombinasikan berbagai gaya dan tekstur. Temukan furnitur yang Anda sukai dan yang sesuai dengan gaya Anda. Meja klasik mungkin tidak terlihat bagus dengan interior modern, jadi temukan sesuatu yang terlihat bagus secara keseluruhan. jika Anda membutuhkan perabot kantor tambahan untuk kantor baru Anda, Anda akan menemukan semua kebutuhan Anda di situs Misha Gallery Mebel Jepara.

Jika Anda kehabisan ruang, pertimbangkan jenis rak yang dapat Anda buat atau gunakan di sekitar Anda. Jika Anda memiliki kamar di bawah meja, itu cara yang baik untuk menyimpan barang. Sekarang Anda juga bisa mendapatkan solusi berbeda untuk menyembunyikan semuanya dengan rapi ketika Anda selesai. Misalnya, gantung tirai di depan tempat kerja Anda untuk menyembunyikannya dari tamu dan Anda sendiri. Kalau tidak, itu bisa membuat Anda terpesona dari sudut.

Kantor pusat Anda akan menjadi tempat di mana Anda akan menghabiskan cukup waktu untuk tetap teratur. Seperti apa bentuk kantor impian Anda? Anda dapat menentukan sendiri sesuai dengan selera dan karakter Anda, pastikan bahwa merancang kantor baru di rumah Anda dapat meningkatkan kinerja Anda di tempat kerja.

Selamat mencoba..