teleconference adalah komunikasi dalam bentuk

jual harga cisco video conference

teleconference adalah komunikasi dalam bentuk – sandobiz Kolaborasi Squared, layanan penyedia layanan kolaborasi dan konferensi awan global hari ini mengumumkan peluncuran generasi penerus penyedia talenta awan ajaib pemenang penghargaan yang didukung oleh teknologi perakitan Cisco. www.sandobiz.co.id/

Professional conference Yang terpenting untuk setiap titik akhir monitor dual Cisco yang didukung, Ubaya sekarang berisi anggota video display ganda yang memotong setiap layar menggunakan protokol “Multistream” yang inovatif dari Cisco. Hal ini membuat petualangan konsumen menjadi konferensi video multiscreen yang paling immersive dan sepenuhnya demokratisasi untuk massa dalam kualitas maksimal yang tersedia.

Pembukaan ini berisi merombak dan penyederhanaan antarmuka pengguna dalam pertemuan untuk menyampaikan pengalaman video dengan kualitas terbaik, paling mendalam dan alami saat bergabung dari platform pilihan apa pun …. Cisco assembly app, WebRTC, SIP / H323, Cisco Spark , Cisco Jabber, Microsoft Skype for Business, ditambah telepon masuk dunia masuk.

Untuk titik akhir konvensi video Cisco terutama Ubaya sekarang secara native membantu kemampuan “ActiveControl” untuk daftar anggota majelis penuh daftar kontak, dan kontrol struktur sekaligus pada antarmuka konsumen endpoint Cisco dengan pemberitahuan di layar asli untuk para penggabung / orang yang telah bergabung.

Dan tambahan baru yang penting adalah One Touch Scheduler. Dengan keahlian pertukaran Microsoft sederhana atau integrasi kalender Google, kapasitas untuk menambahkan satu klik bergabung dengan kemampuan rapat ke titik akhir Cisco dan Polycom ke panggilan Ubiety, penanganan SIP lainnya atau Skype untuk perakitan bisnis yang telah ditambahkan ke dalam undangan kalender. . oleh karena itu membuat sangat mudah bagi konsumen akhir untuk menghubungkan semua jenis panggilan video dari titik akhir pertemuan video conference room.

Daryl Hutchings, CEO Collaboration Squared menyatakan, “Kami memiliki persepsi mendalam bahwa konferensi video dengan kualitas terbaik dapat memperbaiki hubungan dan hubungan manusia di lokasi-lokasi yang jauh. Kami sangat antusias untuk mengembangkan kemampuan Ubaya menjadi lebih sesuai, lebih mendalam dan tidak menuntut. untuk menggunakan dari sebelumnya Kami juga ingin secara dramatis memodifikasi model penetapan harga kami untuk memberi setiap organisasi kemampuan untuk menyampaikan kolaborasi video kepada setiap orang di perusahaan, tidak hanya yang dianggap layak di tingkat pusat biaya. “

David Maldow, analis industri kolaborasi dan CEO Let’s Do Video menyatakan, “Sangat menyenangkan melihat platform Ubaya terus berinovasi dan berkembang. Integrasi yang lebih dalam dengan titik akhir Cisco menampilkan beberapa pembengkakan yang berbeda mungkin tidak tampak besar di atas kertas, namun membuat besar Perbedaan untuk orang adversarial David terus berlanjut

memecahkan masalah menjadi anggota rapat dengan cara yang paling sederhana dari metode video majemuk majelis sangat penting. Memberi pengguna sebuah tombol sederhana untuk diklik untuk bergabung dalam konferensi mengubah kemunduran ini secara dramatis memulai jenis perakitan apa pun segera menyingkirkan ketegangan dan memperluas tingkat kesombongan pada akhirnya bakat yang kurang berguna bagi TI untuk mengelola “

Ubaya juga telah memperbarui model penetapan harga mereka untuk memasukkan host tak terbatas untuk semua rencana. itu berarti konsumen tidak lagi harus menonton jam per utilisasi host atau khawatir tentang batas kemampuan celeb yang sulit, dan pelanggan dapat menetapkan tagihan host kepada semua orang di organisasi mereka tanpa biaya per host lebih jauh.

Integrasi ini bekerja secara rutin dengan mudah termasuk ruang pertemuan sumber yang berguna untuk penunjukan kalender atau meneruskan undangan ke alamat email pertemuan setiap saat termasuk jika waktu perakitan telah dimulai. Hal ini kemudian akan mengirimkan nasihat SIP URI ke titik akhir Cisco atau Polycom buku harian dan sekarang tombol sambung yang tidak berpengalaman.

 

Leave a Reply