Small Business Funding, Seorang penyelamat untuk perusahaan kecil

Mendapatkan pinjaman bank lebih mudah dikatakan daripada dilakukan – semua jenis kertas kerja, formalitas, penjamin, dan suku bunga tinggi…. Cukup untuk membuat pemilik usaha kecil kehilangan tidur.

Hasil gambar untuk fundingBisnis uang muka atau pendanaan usaha kecil- konsep baru dalam blok ekonomi terbukti menjadi penyelamat bagi pemilik usaha kecil dan pengusaha, bahkan mereka dengan sejarah kredit yang buruk.

Uang muka adalah pinjaman usaha kecil yang disetujui terhadap kartu kredit dan penjualan kartu debit Anda di masa depan.

Perusahaan <b> pendanaan bisnis kecil yang terkenal dan andal </ b> menyetujui pinjaman setelah memahami sifat bisnis Anda. Mereka tidak meminta Anda untuk membawa penjamin atau membayar biaya tersembunyi yang besar.

Yang perlu Anda lakukan adalah memiliki akun pedagang dengan jumlah minimum transaksi setiap bulan melalui penjualan kartu kredit. Setiap hari persentase penjualan kartu kredit Anda yang disepakati akan menuju pembayaran pinjaman bisnis Anda sampai waktu jumlah pinjaman lengkap dibayarkan kembali.

Gunakan modal ini yang bersumber dari perusahaan pendanaan usaha kecil untuk menjalankan, memperkuat atau memperluas bisnis Anda atau untuk tujuan lain apa pun yang Anda pilih. Hingga baru-baru ini, pemilik bisnis yang diganggu oleh sejarah kredit yang buruk menemukan sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman usaha kecil ketika bank adalah satu-satunya sumber untuk mendapatkan pinjaman bisnis.

Tapi sekarang dengan banyak pemain swasta masuk di pasar pinjaman, mengamankan pinjaman untuk bisnis Anda menjadi lebih mudah. Tidak peduli skor FICO apa yang Anda dapatkan dalam laporan kredit Anda, <b> kredit usaha kecil kredit buruk </ b> mudah tersedia di pasar.

<b> Perhatian: </ b> Jika Anda mencari perusahaan pendanaan usaha kecil maka berhati-hatilah terhadap fakta-fakta tertentu: Periksa apakah perusahaan mengenakan biaya apa pun sebagai biaya penutupan. Tidak ada biaya penutupan yang terlibat dalam penarikan tunai atau pendanaan usaha kecil. Plus, riwayat kredit buruk Anda seharusnya tidak memengaruhi persetujuan atau suku bunga. Jadi, jangan membayar jumlah ekstra untuk mendapatkan persetujuan.

Artikel Lain : masalah utama bisnis kecil.

Leave a Reply