Semua Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Anda Membeli Rumah

Ketika Anda akan membeli sebuah real estate, Anda dapat menjadi bersemangat sekaligus cemas. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, banyak yang bisa salah, tetapi juga banyak yang bisa berjalan dengan benar! Artikel ini akan memberi Anda beberapa kiat yang dapat Anda percaya untuk membeli properti itu.

Perlakukan properti seperti teknik investasi lainnya: beli rendah dan jual tinggi. Ini memaksimalkan laba atas investasi Anda sekaligus meminimalkan risiko Anda. Kepemilikan rumah adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan, karena memungkinkan Anda membangun ekuitas dalam sesuatu yang setiap orang butuhkan, tempat tinggal.

Ketahui hukum terkait dengan inspeksi real estat. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli dalam hal ini, namun, pengetahuan dasar tentang pekerjaan dapat memberi Anda beberapa wawasan bermanfaat tentang apa yang diharapkan dari inspektur Anda serta mencegah mereka mengeluarkan biaya uang untuk perbaikan mendadak.

Ketahuilah seluruh biaya rumah yang Anda pikirkan untuk dibeli. Properti yang berbeda akan memiliki jumlah pajak berbeda yang dibayarkan setiap tahun, memiliki efisiensi energi yang berbeda ketika datang ke utilitas, dan mungkin memiliki biaya yang berbeda untuk asuransi pemilik rumah juga. Gunakan informasi ini ketika Anda membandingkan berbagai rumah yang akan dibeli.

Lelang di rumah yang sedang disita dapat terlihat seperti cara yang bagus untuk mendapatkan harga yang bagus. Ingatlah bahwa mungkin ada liens tersembunyi atau pajak di properti yang harus Anda bayar jika Anda menangkannya. Juga, Anda dapat terhisap ke dalam persaingan untuk menang, dan akhirnya menghabiskan anggaran Anda.

Anda harus mempertimbangkan biaya hidup sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah. Sebagai contoh, sebuah rumah di New York akan membutuhkan lebih banyak biaya pemanasan daripada sebuah rumah di Arizona. Atau, air akan lebih mahal di Arizona daripada di Mississippi. Putuskan apa yang paling penting bagi Anda, dan masukkan faktor itu.

Jika Anda hamil maka Anda mungkin harus menunggu sampai setelah Anda memiliki bayi Anda untuk membeli rumah baru. Perubahan hormon Anda dapat menyebabkan Anda membuat keputusan terburu-buru tentang rumah dan Anda dapat membeli sesuatu yang tidak Anda sukai atau menolak untuk membeli sesuatu yang sebenarnya merupakan pembelian yang cukup bagus.

Ketika Anda menjadwalkan tanggal penutupan pembelian rumah baru Anda, pastikan sudah cukup terlambat dalam sebulan, Anda dapat menggulirkan pembayaran hipotek prorata untuk bulan itu ke dalam biaya penutupan. Ini berarti Anda akan memiliki lebih seperti 45 hari dari penutupan sebelum pembayaran pertama Anda jatuh tempo.

Rencanakan sebelumnya pertanyaan yang akan Anda tanyakan kepada agen real estat Anda. Beberapa pertanyaan yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda agen pembeli, agen penjual atau agen ganda. Pertanyaan lain termasuk jumlah rata-rata daftar yang dibawa agen dan harga rumah rata-rata. Agen yang baik akan memiliki informasi ini yang tersedia.

Dengan semua itu, Anda dapat maju dengan pembelian Anda, yakin bahwa Anda memiliki pengetahuan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. Baik itu di bidang keuangan, kontrak atau negosiasi, Anda harus dilindungi. Simpan saja semua tips ini dalam pikiran dan Anda akan baik-baik saja.

Leave a Reply