Resesi pada Horizon? Lawan Kembali dengan Bantuan Virtual!

Tampaknya di mana-mana kita mengubah hari-hari ini ada pembicaraan tentang resesi yang menjulang. Sebuah artikel oleh Jeannine Aversa, Penulis Ekonomi AP, mengatakan bahwa “Tingkat pengangguran melonjak ke rekor tertinggi dua tahun, jumlah orang yang dipaksa dari rumah mereka dan penyelaman Wall Street lagi. Ini adalah kejatuhan dari krisis perumahan yang mengancam akan menjepret negara itu ke dalam resesi. ”

Hasil gambar untuk resesi horizonAstaga! Apa yang harus dilakukan? Ke mana harus berbelok? Bagaimana dengan bantuan virtual dan staf virtual? Kabar baiknya adalah alat-alat itu ada sekarang, yang tidak ada di masa lalu, untuk membantu bisnis melalui resesi. Di masa lalu resesi berarti kematian tertentu untuk banyak bisnis yang baik. Hari ini, itu tidak perlu!

Selama bertahun-tahun sekarang perusahaan telah merangkul mempekerjakan asisten virtual melalui agen kepegawaian virtual untuk menghemat gaji dan batu bata serta biaya overhead mortir. Mungkin sudah tiba waktunya bagi perusahaan Anda untuk memberikan pekerjaan virtual sebelum pemogokan terjadi sehingga Anda siap dan bisnis Anda siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Bahkan dalam ekonomi yang kuat, menghemat uang terhadap laba adalah cara yang pasti untuk meningkatkan jaringan perusahaan Anda.

Apa yang terjadi selama masa resesi? Biasanya sebuah perusahaan mungkin memberhentikan pekerja dan memotong pekerjaan untuk menghemat uang dalam penggajian dan biaya perangkat keras seperti komputer, meja, listrik, tagihan telepon, dll. Saya akan menjadi orang terakhir yang menyangkal bahwa beberapa di antaranya sangat diperlukan untuk bertahan hidup selama resesi. Tetapi bahkan dalam ekonomi yang buruk, perusahaan membutuhkan layanan. Kami membutuhkan pengambil pesanan, personel layanan pelanggan, resepsionis, pekerja entri data, penilai janji, penelepon yang hangat, dan sebagainya. Jadi bagaimana kita bisa melawan selama resesi, masih mendapatkan semua tugas yang perlu dilakukan, dan terus mengembangkan perusahaan kita?

Bagaimana bisa asisten virtual dan staf virtual membantu saya menyelamatkan bisnis saya selama masa resesi? Simpan saja? Anda berpikir terlalu kecil. Bagaimana kalau tumbuh juga?

Tutup mata Anda dan bayangkan dunia bisnis di mana Anda dapat menyingkirkan biaya tinggi untuk mempertahankan ruang kantor; meneruskan perjalanan sehari-hari dan biaya bahan bakar yang tinggi untuk mobil; memberikan kapak untuk membeli banyak peralatan kantor yang mahal untuk semua orang dan saudara perempuannya; menjaga anak-anak di rumah dan menghindari biaya penitipan anak; berhenti membayar asuransi pengangguran, F.I.C.A., pajak penghasilan karyawan, dan asuransi kesehatan; lupakan tentang mendengarkan kesengsaraan anak laki-laki terbaru; tidak pernah berurusan dengan mentalitas karyawan lagi; dan mintalah pekerja Anda mengucapkan terima kasih atas pekerjaan Anda.

Utopia kan? Tidak, hanya menyewa secara virtual. Saat Anda menyewa asisten virtual melalui agen kepegawaian virtual, inilah yang terjadi:

1) Ketika Anda menelepon untuk mendiskusikan kebutuhan Anda panggilan Anda dijawab segera dan sopan

2) Anda mendiskusikan tugas-tugas yang membutuhkan penyelesaian dan kebutuhan bisnis Anda dengan konsultan staf yang memenuhi syarat yang ingin memahami bisnis Anda dan kebutuhan Anda

3) Setelah Anda selesai, konsultan akan mencari basis data agen kepegawaian virtual untuk asisten virtual terbaik bagi Anda

4) Asisten virtual ditugaskan untuk melakukan tugas bisnis Anda

5) Anda segera mulai bekerja satu-satu dengan asisten virtual

6) Dia melapor kepada Anda setiap hari memberi tahu Anda pekerjaan apa yang dia lakukan dan dengan riang, terima kasih karena telah memberinya pekerjaan

7) Dia hanya “jam dalam” ketika dia mengerjakan tugas Anda. Tidak perlu membayar waktu tidak berhasil hanya karena asisten sedang duduk di kantor Anda menunggu tugas

8) Dia akan menelepon sepanjang hari, sepanjang minggu, tetapi tidak akan menagih kecuali Anda memiliki tugas untuk dia kerjakan

9) Anda ditagih dari satu tempat untuk semua bantuan yang Anda butuhkan – apakah itu satu atau dua puluh asisten virtual

Tentu saja asisten virtual adalah kontraktor independen sehingga Anda tidak akan membayar asuransi kesehatan, waktu liburan, waktu sakit, F.I.C.A., ruang kantor, komputer, meja, atau bahkan istirahat makan siang.

Anda menyebutkan pertumbuhan. Bagaimana dengan pertumbuhannya? Cukup sederhana. Apa hal nomor satu yang hilang selama resesi? Kas. Uang tunai dingin. Jika Anda menyimpan uang untuk pengeluaran kantor dan telah mengurangi gaji Anda hanya ke hal-hal penting, apa yang seharusnya Anda miliki lebih banyak? Kas! Dan berapa jumlah uang tunai yang lebih besar yang memungkinkan suatu bisnis untuk dilakukan? TUMBUH! Pasarkan lebih banyak, jual lebih banyak dan tumbuh!

Di Team Double-Click® kami memiliki 33 anggota staf penuh dan paruh waktu. Anggota staf di dunia batu bata dan mortir, karena karyawan di kantor yang cukup besar untuk menampung mereka akan merugikan perusahaan hampir $ 1,5 juta per tahun. Alih-alih biayanya hanya sekitar $ 200.000. Tabungan 87% per tahun dengan menghindari kantor besar dan karyawan penuh waktu! Ditambah pekerja kami lebih bahagia karena mereka bekerja dari rumah; menikmati fleksibilitas yang lebih besar yang mengarah ke kesetiaan yang lebih besar, produktivitas yang lebih besar, dan waktu henti yang lebih sedikit.

Seolah-olah kita membutuhkan lebih banyak plus untuk mempekerjakan dan bekerja secara virtual, kita hanya membuat sedikit dampak pada lingkungan ketika kita semua bekerja dan menyewa secara virtual!

* Untuk kemudahan menulis dan membaca, dan karena sebagian besar asisten administrasi adalah perempuan, artikel ini ditulis dalam bahasa feminin. Jangan tersinggung dimaksudkan untuk laki-laki yang dapat bekerja di industri asisten administrasi.

Artikel Lain : Menemukan lebih banyak kerja virtual.

Leave a Reply