Transcriptionist Medis di posisi MT pendek, membutuhkan sertifikasi dengan pelatihan, keterampilan khusus seperti menulis tipe cepat, keterampilan mendengarkan, dan bidang tertentu seperti Radiologi, Laporan operasi ATAU laporan darurat penanganan dll.

Hasil gambar untuk resep medicinePastikan Anda menyebutkan pengetahuan Anda tentang standar industri seperti persyaratan HIPPA, dll.

Di bawah ini adalah daftar hal-hal yang seharusnya muncul dalam resume Anda.

Riwayat pengetahuan Anda seperti pelatihan, sertifikasi dll harus disorot.

Kualitas yang dapat Anda berikan dalam hal akurasi%.
sebutkan jenis tulisan Anda.

Pengalaman bertahun-tahun Anda di bidang MT, dan jika Anda bisa menjelaskan secara detail bidang mana yang Anda tulis: opthology, nephrology, dll.

Berikan deskripsi singkat tentang majikan: apa yang mereka lakukan, jika mereka tidak dikenal.

Apakah Anda lebih suka bekerja dari rumah. Jika demikian, Anda memiliki komputer yang diperlukan dan perangkat keras MT lainnya di rumah Anda.

Buat daftar detail pahala Anda seperti nama institusi, kota, negara bagian, gelar, jurusan, penghargaan tahun, dan IPK.

Sebutkan seluruh keterampilan terkait pekerjaan Anda, kemampuan komputer dan keterampilan berbahasa untuk membuat resume Anda menonjol.

Gunakan beberapa jargon teknis untuk meyakinkan majikan. Pengalaman dalam
Mengkoordinasikan dan meminta semua diagnosa pasien, Mempertahankan sensus dan catatan diet, laporan ruang operasi, laporan otopsi dan pemeliharaan dalam dokumentasi pemeriksaan fisik.

Sebutkan kualifikasi teknis atau komputer dan pengembangan kepribadian, diploma dalam transkripsi medis, dll. Dilakukan sebagai kursus dengan kontennya secara singkat, durasi, institut dan juga hasilnya.

Sebutkan klien Anda saat ini dan terakhir dengan spesialisasi seperti penyakit dalam, pediatri, ortopedi, dan bedah THT / kepala & leher dll.

Sebutkan bagaimana Anda telah mengurangi biaya dan uang yang disimpan di departemen Anda atau organisasi secara umum dengan cara apa pun.

Soroti pencapaian lain apa pun yang telah menguntungkan departemen Anda dan jelas organisasi Anda secara umum.

Artikel Lain : Life coaching advice karir.