Perawatan Lantai Vinyl Motif Kayu

Perawatan Lantai Vinyl Motif Kayu

Memiliki rumah yang bersih dari segala kotoran dan juga memiliki kesan rapi adlah harapan bagi setiap orang. Hal tersebut merupakan suatu hal yang penting juga karena perwujudan rumah sendrii juga merupakan perwujudan karakter dari pemiliknya. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan oleh pemilik rumah untuk mewujudkan rumah yang bersih dan rapi. Seperti menggunakan jenis lantai yang berbeda dari biasanya.

Pada umumnya banyak sekali jenis lantai yang dapat dipakai untuk diterapkan rumah. Tetapi karena banyak yang bingung sehingga memilih untuk menggunakan lantai keramik agar lebih mudah. Hal tersebut memang biasa terjadi karena banyaknya model dan jenis dari yang sederhana sampai yang mewah.

Dari berbagai jenis lantai tersebut yang pada saat ini tidak kalah populer digandingkan keramik adalah lantai vinyl motif kayu. Lantai ini sangat mudah diterapkan dan memiliki harga yang murah. Terlebih lagi permukaan lantainnya yang rata semua dan berbeda jika dibandingkan dengan lantai kemarik pada umumnya. Terlebih lagi motif kayunya dapat memberikan kesan nyaman dan santai.

Perawatan Harian Pada Lantai Vinyl Motif Kayu

Untuk menjaga lantai vinyl motif kayu agar motifnya terjada dapat dilakukan dengan cara selalu membersihkannya setiap hari. Membersihkannya dapat menggunakan vacuum cleaner yang memiliki noozle lembut pada ujungnya. Terlebih lagi menggunakan vacuum cleaner pekerjaan menjadi semakin ringan. Namun apa bila tidak memiliki vacuul cleaner dapat juga menggunakan sapu untuk membersihkannya. Gunakanlah sapu yang tserabutnya terbuat dari bahan bylon yang lembut sehingga tidak akan merusak lantai saat menyapu. Sapulah setiap sudut dari lantai dari berbagai kotoran seperti kertas. Namun jika ada noda yang menempel gunakanlah scot bright dan air agar memudahkan dalam membersihkan.

Manfaat Menggunakan Lantai Vinyl

Lantai vinyl motif kayu memang membutuhkan berbagai perawatan harian tersebut agar lantai yang digunakan tidak cepat rusak dan motifnya selalu bagus. Dari berbagai perawatan yang harus dilakukan tersebut. Lantai vinyl juga memberikan berbagai kelebihan seperti harganya yang murah dan juga lantai tersebut dapat awet hingga 10-15 tahun apa bila selalu diberikan perawatan.

Leave a Reply